Posts from the ‘my (part of) life’ Category

Sudah move on belom? Sudah tuntas perasaannya belom? :)

Move on buat gw ya berarti tuntas dan selesai semua perasaan. Move on bukan cepet atau lambat, bukan juga udah atau belum.
Buat gw, move on juga udah ga ada yang namanya masih peduli dan kepo (mungkin dalam hal ini mantan, entah lah mantan pacar atau mantan gebetan). Ga ada lagi galau2 kalo denger lagu tertentu terus jadi inget yang lalu2 sama mantan. Ga ada tuh yang kaya gitu lagi.

Kalo masih aja inget2 atau kangen sama mantan pacar atau mantan gebetan ya sama aja lo selingkuh. Iya selingkuh. Selingkuh hati, selingkuh pikiran *jika lo sudah punya pasangan ya*. Sama aja lo masih memendam perasaan ke mantan lo itu. Sama aja lo BELOM MOVE ON! *kepslok jebol*. Jangan bawa2 masa lalu lo sama mantan ke pasangan lo yang sekarang *sekali lagi, kalo lo udah punya pasangan*. Buktikan pula ke pasangan lo, ya kalo emang sudah benar2 move on. Yakin kan pasangan lo, yakin kan pula diri lo. Iya keyakinanΒ  perlu, biar ga ada yang tersakiti, biar ga ada yang setengah hati ngejalanin nya. Jangan bohongin diri sendiri, jangan pula bohongin pasangan lo. Ga cuma lo yang sakit ngejalanin nya, pasangan lo akan lebih tersakiti. Kalo emang belom yakin mending kasih diri lo waktu deh. Mumpung semua belom terlalu jauh bahkan dalam. Yakin dan terpaksa memang beda tipis kok πŸ™‚
Ah sudahlah, emosi sendiri kalo bahas move on. Hmmm, jadi kepikiran bikin persatuan move on seluruh indonesia nih :D.

Iya gw juga pernah rasanya susah move on. Hampir 6 tahun gw mesti jatuh dan berusaha bangkit sendirian, iya sendirian. Sedangkan orang yang gw uring2in ya asik asik aja sama cewe nya, asik sama hidupnya. Dipikir2 ngapain juga ya gw msh aja uring2an, masih aja ngarep. Tolol. Iya tolol. Sampai pada akhirnya gw menemukan titik dimana ya gw harus rela dan ikhlas kalo kita ya emang ga bisa sama2. Mau dipaksa kaya apapun. Akhirnya gw lepas semua. Gw tuntaskan semua rasa yang ada. Gw delete fb nya, gw unfol twitternya (baik dia maupun cewenya), gw delete nomer henponnya, sampai pada akhirnya dia masih berusaha buat hubungin gw, tapi ga ada yg pernah gw gubris. Kaya anak kecil sikap kaya gitu? Bodo deh. Kalo ga gitu yang ada masih aja pengen tahu, masih aja kepo, bahkan ga akan bisa lupa. Huh!
And am free :’) bebas dari yang namanya galau, bebas dari yang namanya sakit hati, bebas dari yang nama nya ngarep, ga ada lagi yang namanya gw mau tahu soal hidup nya dia, ga ada lagi gw yang namanya stalking semua medsos nya dia. Gw pun tuntas. Selesai πŸ™‚

Mungkin bener disaat kita ikhlas dan pasrah, tuhan akan memberi lagi bahkan lebih baik *amin πŸ™‚
Sudahlah, gw sudah move on. Gw sudah tuntas segala perasaan ke mantan gebetan itu. Gw sudah selesai. Lo gimana? Sudah move-on dari mantan? Sudah tuntas kan perasaannya ke mantan? :).

Ini cerita move-on ku, mana cerita move-on mu? :p

Regards,

Inez

2014 :’)

Belom telat lah ya kalo mau ngucapin selamat tahun baru 2014 :D. Ga nyangka udah 2014 aja, udah masuk bulan ke-dua pula. Hmm, bikin resolusi apa ya tahun ini?. Btw, resolusi gw tahun lalu alhamdulillah beberapa kesampean..hehehe. Resolusi 2013 yang belom kesampean pasti ada lagi di resolusi tahun ini. Apakah ituuuuu? *sodorin mic* yaaakkk, anda yangΒ  di belakang sana benar, M E N I K A H :D…ehehehehe :D. Kek nya resolusi itu udah ada dari beberapa tahun lalu deh :D.

Bingung mau bikin resolusi apa tahun ini. Bersyukur aja sama apa yang udah ada :). Alhamdullilah kalo masih dikasih lebih :). Semoga bisa mempertahankan apa yang udah ada :).

Belajar banyak banget di 2013 dan alhamdulillah bisa ngelewatin semua nya :). 2013 belajar banget yang namanya ke-dewasaan, ke-ikhlasan dan ke-pasrahan *ah sudahlah ga perlu di ceritain* :). Terimakasih yah 2013, superb sekali :).

Semoga di 2014 bisa lebih baik lagi, bisa ngelewatin segala jenis ujian dan masalah dan bisa meni….. *kuota abis :p*

sudah ah πŸ˜€

Best Regards,

Inez

Tuhanku yang maha segalanya

Tuhanku yang maha segala, jadikan aku wanita soleha untuknya. Jadikan aku wanita yang akan mengahabiskan sisa umur bersamanya. Jadikan aku ibu yang baik untuk anak2nya. Jadikan aku menantu yang di inginkan orangtuanya. Jadikan aku adik ipar dan kakak ipar yang baik untuk kakak dan adiknya.
Tuhanku yang maha segala, jadikan dia pria yang kelak menjadi ayah dari anak2ku, menjadi menantu bertanggung jawab bagi ibuku, menjadi adik ipar yang baik untuk kedua kakak ku. Jadikan dia pria yang kelak mendampingi hidupku, menjadi imam rumahtangga yang baik, soleh, jujur, bertanggung jawab, setia, selalu membimbing anak & istri nya berada di jalan-Mu.
Tuhan maha segala, yakinkan hati kami menuju segala jalan ibadahmu, yakin kan hati kami untuk segala pilihan mu adalah yang terbaik. Yakin kan hati kami untuk bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Teguhkan hati kami ketika ada hempasan angin yang berusaha mengoyahkan. Bimbing kami membina rumah tangga sakinah mawadah warohmah. Lancarkan dan mudahkan segala niat baik kami, memohon ridho mu :).
Tuhan maha segala, lancarkan dan permudah selalu segala urusan dia, lancarkan rezekinya, lindungi dia dimanapun dia berada.
Tuhan maha segala, buka kan pula pintu hati nya untuk melupakan segala masa lalu, besarkan pula hatiku untuk menerima masa lalu nya πŸ™‚
Tuhan maha segala, aku sungguh sangat sayang pada-nya, tapi tidak melebihi sayangku pada-Mu πŸ™‚
Amin

Inez β™‘β™‘β™‘

Posted from WordPress for Android

Kepada tuhan dan semesta yang maha baik :’)

Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, aku berterimakasih sekali sudah di berkahi banyak, sudah di berikan lebih dari yang aku minta :). Semoga apa yang sudah aku terima akan selalu ada dan aku tak lupa untuk bersyukur πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, tetap lah memberikan jalan kebaikan menuju masa depan πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, berikan pencerahan padaku bahwa begitu mudah berdamai dengan masa lalu :). Berikan pencerahan bahwa menerima seseorang dalam hidup berarti menerima juga segala luka dan masa lalunya :). Berdamai dengan masa lalu seseorang adalah hal tersulit bagiku :).
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, terimakasih sudah menciptakan seorang seperti dia :). Semoga segala pencarian ku berakhir di dia, begitupun dirinya :).
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, terimakasih untuk semua πŸ™‚ perjalanan ini masih panjang. Masih ada beratus2 detik yang harus di jalanin πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, curahkan lah selalu rasa cinta dan sayang πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, aku sudah bersusah payah untuk mendapatkan, bantu aku untuk menjaganya ya πŸ™‚

Regards
Nyez 

Posted from WordPress for Android

Berbesar Hati

Bagiku, menerima dan berbesar hati akan masa lalu mu adalah hal tersulit nomer sekian.
Sampai detik ini memang masih banyak hal-hal yang belum aku ketahui. Aku berhak tau kan?
Iya, masa lalu memang sudah lewat dan bukan untuk di ungkap lagi. Tapi, sungguh aku ingin tahu.
Aku dengan senang hati juga akan berbagi kisah masa lalu ku padamu.

Memohon untuk selalu dikuat kan dan dibesar kan hati untuk menerima luka dan kepahitan masa lalu mu dan juga masa lalu ku :’)

Yours

Teruntuk Kamu :’)

Hai kamu yang disana, pria yang 2 bulan terakhir selalu ada buat aku :). Rangkaian huruf ini boleh kan aku kasih buat kamu?.

Hai kamu, Tuhan dan semesta hebat ya, aku suka bagaimana mereka membukakan jalan untuk kita bertemu :). Aku yang diam-diam menyukai mu sejak kedua kali nya perjumpaan kita dan menjadi candu buat ku untuk terus berjumpa dengan mu. Aku masih dan akan selalu ingat bagaimana sepasang mata saling tatap, berusaha menebak rangkaian huruf tak beraturan. Aku yang menatap mata mu, disana aku seperti berkaca bahwa kita jatuh cinta. Oh, sebenarnya aku tak suka kata jatuh yang di ikuti dengan cinta, karna aku takut akan sakit jika aku jatuh.

Tatapan demi tatapan, aku mencoba dan berusaha membaca, namun tak jua aku temukan. Hingga tiba saatnya hari dimana aku dan kamu mengungkap segala rasa. Biarkan Tuhan, semesta, dan kita yang menyimpan rapi hari itu :).

Aku suka saat kamu memuji ku. Aku suka bagaimana kamu menatapku. Aku kecanduan saat jemari kita saling bertautan. Sela jemari ku meronta tak ingin melepaskan :’).

Hai kamu, semoga semua ini menjadi awal yang baik untuk kita. Semoga aku menjadi jawaban atas doa mu, begitu pun kamu menjadi jawaban atas doa ku. KiniΒ  nama mu selalu aku bawa dalam doa. Semoga jalan kebaikan selalu menyertai langkah kita.

Hai kamu, aku mohon jangan lelah atas segala sikap ku. Kamu menerima kebaikan dan keburukan ku kan?. Katakan pada ku jika ada sikap ku yang membuat mu merasa tak nyaman.

Hai kamu, hari demi hari sudah kita lewati. Semoga ini menjadi sebuah proses diri kita semakin memahami satu sama lain. Jika suatu hari kita di tempa masalah hebat, semoga kita bisa menyelesaikan nya dengan baik dan bijak.

Hai kamu, terimakasih untuk ada disini. Terimakasih telah menemukan ku di kala aku hilang arah. Terimakasih untuk memberikan cahaya terang saat aku berada di kegelapan. Terimakasih untuk selalu bersamaku :). Sungguh aku kecanduan berada di dekat mu :). Semoga lagu maliq&d’essential yang pilihanku & tulus yang teman hidup bisa mewakilkan segala rasa ku ini :’)

PS: I LOVE BEING AROUND YOU β™₯β™₯β™₯

Yours,

Nenez :’) β™₯β™₯β™₯

Waisak Trip day 2

Haloo semua nya πŸ˜€ haduh basi ga ya ini gw mau lanjutin cerita waisak trip bulan Mei kemarin? hehe.. maaf kan aku ga update-update blog nya -,- rasanya udah jompo duluan kalo pulang kantor harus buka laptop lagi, kalo weekend rasa nya mau jalan-jalan atau bobo aja..hehe.. ga ada kata terlambat bukan?

Hari kedua Waisak Trip kemarin pagi-pagi jam 9an gw pergi ke sawah sama Keydo (sepupu) + Ria. Sepupu lainnya masih pada tidur & sekolah. Berangkat lah ke sawah, ini sih emang gw yg ajak. Secara di Jakarta mana ada sawah, ada sih tapi yaa begitu lah yaa :D. Sawah nya deket rumah kok, ga jauh-jauh. Sampe di sawah malah di liatin banyak orang yang lewat -,- *mungkin mereka mengganggap kita norak kali yaa..hehe*. Malah ada yangΒ  bilang “wah mas mba nya lagi penelitian yah?” halah preett penelitian apaaa..haha.. Puas foto-foto balik lah kita, ga balik juga sih, diajak muter-muter Klaten sama keydo. Diajak ke waduk apa lah itu gw lupa namanya.

*Mau upload foto tapi gede sizenya…zzz*

Lanjut, pulang dari sawah dan muter-muter balik ke rumah, waktu nya sholat jumat. Setelah selesai solat jumat, siap-siap, ngobrol-ngobrol mau kemana tujuan kita, akhirnya keputusan kita ke kraton jogja + pantai. Cuss berangkat lah ke kraton jogja, tapi sampe sana ternyata cuma gitu-gitu aja. Ga bisa masuk ke sampe dalem.

Selesai dari kraton, cuss lah kita ke pantai. Tadinya mau ke pantai indrayanti eh indriyanti eh apa lah itu gw lupa nama pantainya, tapi menurut Arief *sepupu eyke* kalo mau kesana ga keburu, sampe sana malah udah gelap, ga dapet sunset nya. Hmmm baiklah, daripada ga ke pantai sama sekali, akhirnya ke parangtritis aja.

Perjalana hari ini pun berakhir. Karna mau nyiapin tenaga buat besok ikutan Waisak di Borobudur *tenaga ngapain sik?*

*Ini gw mau upload foto, tapi ga bisa-bisa -,-*