Hai kamu yang disana, pria yang 2 bulan terakhir selalu ada buat akuπŸ™‚. Rangkaian huruf ini boleh kan aku kasih buat kamu?.

Hai kamu, Tuhan dan semesta hebat ya, aku suka bagaimana mereka membukakan jalan untuk kita bertemuπŸ™‚. Aku yang diam-diam menyukai mu sejak kedua kali nya perjumpaan kita dan menjadi candu buat ku untuk terus berjumpa dengan mu. Aku masih dan akan selalu ingat bagaimana sepasang mata saling tatap, berusaha menebak rangkaian huruf tak beraturan. Aku yang menatap mata mu, disana aku seperti berkaca bahwa kita jatuh cinta. Oh, sebenarnya aku tak suka kata jatuh yang di ikuti dengan cinta, karna aku takut akan sakit jika aku jatuh.

Tatapan demi tatapan, aku mencoba dan berusaha membaca, namun tak jua aku temukan. Hingga tiba saatnya hari dimana aku dan kamu mengungkap segala rasa. Biarkan Tuhan, semesta, dan kita yang menyimpan rapi hari ituπŸ™‚.

Aku suka saat kamu memuji ku. Aku suka bagaimana kamu menatapku. Aku kecanduan saat jemari kita saling bertautan. Sela jemari ku meronta tak ingin melepaskan :’).

Hai kamu, semoga semua ini menjadi awal yang baik untuk kita. Semoga aku menjadi jawaban atas doa mu, begitu pun kamu menjadi jawaban atas doa ku. KiniΒ  nama mu selalu aku bawa dalam doa. Semoga jalan kebaikan selalu menyertai langkah kita.

Hai kamu, aku mohon jangan lelah atas segala sikap ku. Kamu menerima kebaikan dan keburukan ku kan?. Katakan pada ku jika ada sikap ku yang membuat mu merasa tak nyaman.

Hai kamu, hari demi hari sudah kita lewati. Semoga ini menjadi sebuah proses diri kita semakin memahami satu sama lain. Jika suatu hari kita di tempa masalah hebat, semoga kita bisa menyelesaikan nya dengan baik dan bijak.

Hai kamu, terimakasih untuk ada disini. Terimakasih telah menemukan ku di kala aku hilang arah. Terimakasih untuk memberikan cahaya terang saat aku berada di kegelapan. Terimakasih untuk selalu bersamakuπŸ™‚. Sungguh aku kecanduan berada di dekat muπŸ™‚. Semoga lagu maliq&d’essential yang pilihanku & tulus yang teman hidup bisa mewakilkan segala rasa ku ini :’)

PS: I LOVE BEING AROUND YOU β™₯β™₯β™₯

Yours,

Nenez :’) β™₯β™₯β™₯