Posts from the ‘HAPPY !!’ Category

2014 :’)

Belom telat lah ya kalo mau ngucapin selamat tahun baru 2014 :D. Ga nyangka udah 2014 aja, udah masuk bulan ke-dua pula. Hmm, bikin resolusi apa ya tahun ini?. Btw, resolusi gw tahun lalu alhamdulillah beberapa kesampean..hehehe. Resolusi 2013 yang belom kesampean pasti ada lagi di resolusi tahun ini. Apakah ituuuuu? *sodorin mic* yaaakkk, anda yangΒ  di belakang sana benar, M E N I K A H :D…ehehehehe :D. Kek nya resolusi itu udah ada dari beberapa tahun lalu deh :D.

Bingung mau bikin resolusi apa tahun ini. Bersyukur aja sama apa yang udah ada :). Alhamdullilah kalo masih dikasih lebih :). Semoga bisa mempertahankan apa yang udah ada :).

Belajar banyak banget di 2013 dan alhamdulillah bisa ngelewatin semua nya :). 2013 belajar banget yang namanya ke-dewasaan, ke-ikhlasan dan ke-pasrahan *ah sudahlah ga perlu di ceritain* :). Terimakasih yah 2013, superb sekali :).

Semoga di 2014 bisa lebih baik lagi, bisa ngelewatin segala jenis ujian dan masalah dan bisa meni….. *kuota abis :p*

sudah ah πŸ˜€

Best Regards,

Inez

Teruntuk Kamu :’)

Hai kamu yang disana, pria yang 2 bulan terakhir selalu ada buat aku :). Rangkaian huruf ini boleh kan aku kasih buat kamu?.

Hai kamu, Tuhan dan semesta hebat ya, aku suka bagaimana mereka membukakan jalan untuk kita bertemu :). Aku yang diam-diam menyukai mu sejak kedua kali nya perjumpaan kita dan menjadi candu buat ku untuk terus berjumpa dengan mu. Aku masih dan akan selalu ingat bagaimana sepasang mata saling tatap, berusaha menebak rangkaian huruf tak beraturan. Aku yang menatap mata mu, disana aku seperti berkaca bahwa kita jatuh cinta. Oh, sebenarnya aku tak suka kata jatuh yang di ikuti dengan cinta, karna aku takut akan sakit jika aku jatuh.

Tatapan demi tatapan, aku mencoba dan berusaha membaca, namun tak jua aku temukan. Hingga tiba saatnya hari dimana aku dan kamu mengungkap segala rasa. Biarkan Tuhan, semesta, dan kita yang menyimpan rapi hari itu :).

Aku suka saat kamu memuji ku. Aku suka bagaimana kamu menatapku. Aku kecanduan saat jemari kita saling bertautan. Sela jemari ku meronta tak ingin melepaskan :’).

Hai kamu, semoga semua ini menjadi awal yang baik untuk kita. Semoga aku menjadi jawaban atas doa mu, begitu pun kamu menjadi jawaban atas doa ku. KiniΒ  nama mu selalu aku bawa dalam doa. Semoga jalan kebaikan selalu menyertai langkah kita.

Hai kamu, aku mohon jangan lelah atas segala sikap ku. Kamu menerima kebaikan dan keburukan ku kan?. Katakan pada ku jika ada sikap ku yang membuat mu merasa tak nyaman.

Hai kamu, hari demi hari sudah kita lewati. Semoga ini menjadi sebuah proses diri kita semakin memahami satu sama lain. Jika suatu hari kita di tempa masalah hebat, semoga kita bisa menyelesaikan nya dengan baik dan bijak.

Hai kamu, terimakasih untuk ada disini. Terimakasih telah menemukan ku di kala aku hilang arah. Terimakasih untuk memberikan cahaya terang saat aku berada di kegelapan. Terimakasih untuk selalu bersamaku :). Sungguh aku kecanduan berada di dekat mu :). Semoga lagu maliq&d’essential yang pilihanku & tulus yang teman hidup bisa mewakilkan segala rasa ku ini :’)

PS: I LOVE BEING AROUND YOU β™₯β™₯β™₯

Yours,

Nenez :’) β™₯β™₯β™₯

Waisak Trip day 2

Haloo semua nya πŸ˜€ haduh basi ga ya ini gw mau lanjutin cerita waisak trip bulan Mei kemarin? hehe.. maaf kan aku ga update-update blog nya -,- rasanya udah jompo duluan kalo pulang kantor harus buka laptop lagi, kalo weekend rasa nya mau jalan-jalan atau bobo aja..hehe.. ga ada kata terlambat bukan?

Hari kedua Waisak Trip kemarin pagi-pagi jam 9an gw pergi ke sawah sama Keydo (sepupu) + Ria. Sepupu lainnya masih pada tidur & sekolah. Berangkat lah ke sawah, ini sih emang gw yg ajak. Secara di Jakarta mana ada sawah, ada sih tapi yaa begitu lah yaa :D. Sawah nya deket rumah kok, ga jauh-jauh. Sampe di sawah malah di liatin banyak orang yang lewat -,- *mungkin mereka mengganggap kita norak kali yaa..hehe*. Malah ada yangΒ  bilang “wah mas mba nya lagi penelitian yah?” halah preett penelitian apaaa..haha.. Puas foto-foto balik lah kita, ga balik juga sih, diajak muter-muter Klaten sama keydo. Diajak ke waduk apa lah itu gw lupa namanya.

*Mau upload foto tapi gede sizenya…zzz*

Lanjut, pulang dari sawah dan muter-muter balik ke rumah, waktu nya sholat jumat. Setelah selesai solat jumat, siap-siap, ngobrol-ngobrol mau kemana tujuan kita, akhirnya keputusan kita ke kraton jogja + pantai. Cuss berangkat lah ke kraton jogja, tapi sampe sana ternyata cuma gitu-gitu aja. Ga bisa masuk ke sampe dalem.

Selesai dari kraton, cuss lah kita ke pantai. Tadinya mau ke pantai indrayanti eh indriyanti eh apa lah itu gw lupa nama pantainya, tapi menurut Arief *sepupu eyke* kalo mau kesana ga keburu, sampe sana malah udah gelap, ga dapet sunset nya. Hmmm baiklah, daripada ga ke pantai sama sekali, akhirnya ke parangtritis aja.

Perjalana hari ini pun berakhir. Karna mau nyiapin tenaga buat besok ikutan Waisak di Borobudur *tenaga ngapain sik?*

*Ini gw mau upload foto, tapi ga bisa-bisa -,-*

Waisak Trip 2013 Day 1

Heyhoo, maaf kan ini late post banget deh, sebulan lebihh…ahahha..

iyaah jadi ceritanya bulan May 2013 lalu gw trip waisak gitu. Udah rencana dari awal tahun, nyari-nyari temen siapa ya yang bisa dan mau dan akhirnya berangkat lah gw sama junior gw. Iya kami cuma berdua dari Jakarta, eits tapi jangan sedih disana terus rame-rame bareng sepupu akik..hehehe..

Gw berangkat tanggal 23 sore naik air asia, alhamdulillah ga ada delay-delay-an, cuma telat mendarat aja alhasil muter-muter di langit selama 10 menit, ngahahahaha..

singkat cerita tiba lah kita (gw dan junior) di Bandara Adi Sucipto, dijemput sepupu langsung cus ke rumah nya di daerah Klaten, ya kira-kira 30 menit lah Jogja-Klaten.

FYI, rumah Klaten adalah tempat om gw (ade nya ayah), ada tante dan 4 sepupu gw yang lain.

Sampe di Klaten ya rebahan bentar, ga cape-cape banget sih, selonjoran-selonjoran lucu terus mandi siap-siap, rencana sih ke malioboro, ya ga dapet belanja-belanja ya paling engga duduk-duduk cantik di sekitaran malioboro πŸ˜€ tapi nyata nya ga bisa juga, akhirnya kita habiskan hari pertama di alun-alun selatan Jogjakarta.

ini junior aku :)

ini junior aku πŸ™‚

ini sepupu-sepupu aku, 1 lagi ga ikut :D

ini sepupu-sepupu aku, 1 lagi ga ikut πŸ˜€

Hari pertama ya udah gitu aja sih, di alun-alun selatan makan jagung bakar, wedang ronde terus naik sepeda-sepeda hias deh πŸ˜€ *foto nya entah ada dimana x_x*

To be continue yaaa….

 

 

Regards,

Inez

Wahai Kamu

Tulisan ini aku persembahkan untuk lelaki, pendamping, imam, pasangan ku kelak :’).

Wahai kamu, aku tahu kita sedang berada di labirin.
Pencarian jalan menuju kamu dan menuju aku ada di depan sana. Hanya saja aku dan kamu masih di minta untuk bersabar dalam menemukan jalan keluar di labirin ini. Kita pasti di temukan di titik yang sama πŸ™‚

Wahai kamu, jangan lelah mencari tulang rusukmu sebagai pelengkap raga mu. Aku disini sedang memantas kan diri dan bersiap2 diri jika aku dan kamu bertemu di tempat makan pinggir jalan.

Wahai kamu, terus lah bekerja dan berkarya mengejar segala cita dan impian mu. Demi masa depan mu, demi masa depan kita.

Wahai kamu, aku tak bisa berjanji jadi istri yang baik untuk mu dan jadi ibu yg baik untuk anak2 kita, tapi aku berjanji akan menjadi istri dan ibu yang soleha untuk mu dan anak2 kita.

Wahai kamu, aku dan kamu akan menjadi kita bukan?

πŸ™‚

Posted with WordPress for BlackBerry.

A Letter to Ananda Omesh #2 :’)

Dear Omesh

This second letter I wrote to you πŸ™‚
I wouldn’t say too much πŸ™‚
I just would like to said bunch of thank you for last saturday (April 13, 2013) at backstage studio 1 Trans TV :). Seriously am speechless :’).

Thank you for search me when you read my cousin’s bbm :’). Thank you for being so so so nice. I know u’re tired after the show :’).
Thank you for taking time to met me :’).
Thank you, thank you and thank you β™₯ β™₯ β™₯

To be honest, I had many question that day, but I don’t know, I can’t said it. Ah maybe am nervous.. Hahaha πŸ˜€

If you don’t mind, can I meet you again? Face to face of course πŸ˜€ :’) *sambil ngikik ngetiknya*

Am not Β realize that you are so so so humbleee β™₯ β™₯ β™₯ :’)

Ah, god was so kind create a man like you :’)

And last, keep be who you are and am sure you will be a good son, a good man, a good husband and a good papa :’)
So here we go, let’s picture tell more :’)

Location: Backstage studio 1 Trans TV Jakarta, artist room 2. Photo by: Bunga Lestari Time: April 13, 2013 09.15 PM

Location: Backstage studio 1 Trans TV Jakarta, artist room 2.
Photo by: Bunga Lestari
Time: April 13, 2013 09.15 PM

Thank you omesh β™₯

Regards
Inez β™₯

Take me there!!

Ubud

Lombok

Bunaken

Bangka Belitong

Raja ampat

Mekkah

Paris

Italia

Dan tempat-tempat lain nya yang belum di sebutkan πŸ˜€