Heyhoo, maaf kan ini late post banget deh, sebulan lebihh…ahahha..

iyaah jadi ceritanya bulan May 2013 lalu gw trip waisak gitu. Udah rencana dari awal tahun, nyari-nyari temen siapa ya yang bisa dan mau dan akhirnya berangkat lah gw sama junior gw. Iya kami cuma berdua dari Jakarta, eits tapi jangan sedih disana terus rame-rame bareng sepupu akik..hehehe..

Gw berangkat tanggal 23 sore naik air asia, alhamdulillah ga ada delay-delay-an, cuma telat mendarat aja alhasil muter-muter di langit selama 10 menit, ngahahahaha..

singkat cerita tiba lah kita (gw dan junior) di Bandara Adi Sucipto, dijemput sepupu langsung cus ke rumah nya di daerah Klaten, ya kira-kira 30 menit lah Jogja-Klaten.

FYI, rumah Klaten adalah tempat om gw (ade nya ayah), ada tante dan 4 sepupu gw yang lain.

Sampe di Klaten ya rebahan bentar, ga cape-cape banget sih, selonjoran-selonjoran lucu terus mandi siap-siap, rencana sih ke malioboro, ya ga dapet belanja-belanja ya paling engga duduk-duduk cantik di sekitaran malioboroπŸ˜€ tapi nyata nya ga bisa juga, akhirnya kita habiskan hari pertama di alun-alun selatan Jogjakarta.

ini junior aku :)

ini junior akuπŸ™‚

ini sepupu-sepupu aku, 1 lagi ga ikut :D

ini sepupu-sepupu aku, 1 lagi ga ikutπŸ˜€

Hari pertama ya udah gitu aja sih, di alun-alun selatan makan jagung bakar, wedang ronde terus naik sepeda-sepeda hias dehπŸ˜€ *foto nya entah ada dimana x_x*

To be continue yaaa….

 

 

Regards,

Inez