Move on buat gw ya berarti tuntas dan selesai semua perasaan. Move on bukan cepet atau lambat, bukan juga udah atau belum.
Buat gw, move on juga udah ga ada yang namanya masih peduli dan kepo (mungkin dalam hal ini mantan, entah lah mantan pacar atau mantan gebetan). Ga ada lagi galau2 kalo denger lagu tertentu terus jadi inget yang lalu2 sama mantan. Ga ada tuh yang kaya gitu lagi.

Kalo masih aja inget2 atau kangen sama mantan pacar atau mantan gebetan ya sama aja lo selingkuh. Iya selingkuh. Selingkuh hati, selingkuh pikiran *jika lo sudah punya pasangan ya*. Sama aja lo masih memendam perasaan ke mantan lo itu. Sama aja lo BELOM MOVE ON! *kepslok jebol*. Jangan bawa2 masa lalu lo sama mantan ke pasangan lo yang sekarang *sekali lagi, kalo lo udah punya pasangan*. Buktikan pula ke pasangan lo, ya kalo emang sudah benar2 move on. Yakin kan pasangan lo, yakin kan pula diri lo. Iya keyakinanΒ  perlu, biar ga ada yang tersakiti, biar ga ada yang setengah hati ngejalanin nya. Jangan bohongin diri sendiri, jangan pula bohongin pasangan lo. Ga cuma lo yang sakit ngejalanin nya, pasangan lo akan lebih tersakiti. Kalo emang belom yakin mending kasih diri lo waktu deh. Mumpung semua belom terlalu jauh bahkan dalam. Yakin dan terpaksa memang beda tipis kokπŸ™‚
Ah sudahlah, emosi sendiri kalo bahas move on. Hmmm, jadi kepikiran bikin persatuan move on seluruh indonesia nihπŸ˜€.

Iya gw juga pernah rasanya susah move on. Hampir 6 tahun gw mesti jatuh dan berusaha bangkit sendirian, iya sendirian. Sedangkan orang yang gw uring2in ya asik asik aja sama cewe nya, asik sama hidupnya. Dipikir2 ngapain juga ya gw msh aja uring2an, masih aja ngarep. Tolol. Iya tolol. Sampai pada akhirnya gw menemukan titik dimana ya gw harus rela dan ikhlas kalo kita ya emang ga bisa sama2. Mau dipaksa kaya apapun. Akhirnya gw lepas semua. Gw tuntaskan semua rasa yang ada. Gw delete fb nya, gw unfol twitternya (baik dia maupun cewenya), gw delete nomer henponnya, sampai pada akhirnya dia masih berusaha buat hubungin gw, tapi ga ada yg pernah gw gubris. Kaya anak kecil sikap kaya gitu? Bodo deh. Kalo ga gitu yang ada masih aja pengen tahu, masih aja kepo, bahkan ga akan bisa lupa. Huh!
And am free :’) bebas dari yang namanya galau, bebas dari yang namanya sakit hati, bebas dari yang nama nya ngarep, ga ada lagi yang namanya gw mau tahu soal hidup nya dia, ga ada lagi gw yang namanya stalking semua medsos nya dia. Gw pun tuntas. SelesaiπŸ™‚

Mungkin bener disaat kita ikhlas dan pasrah, tuhan akan memberi lagi bahkan lebih baik *aminπŸ™‚
Sudahlah, gw sudah move on. Gw sudah tuntas segala perasaan ke mantan gebetan itu. Gw sudah selesai. Lo gimana? Sudah move-on dari mantan? Sudah tuntas kan perasaannya ke mantan?πŸ™‚.

Ini cerita move-on ku, mana cerita move-on mu? :p

Regards,

Inez