Posts from the ‘pray’ Category

2014 :’)

Belom telat lah ya kalo mau ngucapin selamat tahun baru 2014 :D. Ga nyangka udah 2014 aja, udah masuk bulan ke-dua pula. Hmm, bikin resolusi apa ya tahun ini?. Btw, resolusi gw tahun lalu alhamdulillah beberapa kesampean..hehehe. Resolusi 2013 yang belom kesampean pasti ada lagi di resolusi tahun ini. Apakah ituuuuu? *sodorin mic* yaaakkk, anda yangΒ  di belakang sana benar, M E N I K A H :D…ehehehehe :D. Kek nya resolusi itu udah ada dari beberapa tahun lalu deh :D.

Bingung mau bikin resolusi apa tahun ini. Bersyukur aja sama apa yang udah ada :). Alhamdullilah kalo masih dikasih lebih :). Semoga bisa mempertahankan apa yang udah ada :).

Belajar banyak banget di 2013 dan alhamdulillah bisa ngelewatin semua nya :). 2013 belajar banget yang namanya ke-dewasaan, ke-ikhlasan dan ke-pasrahan *ah sudahlah ga perlu di ceritain* :). Terimakasih yah 2013, superb sekali :).

Semoga di 2014 bisa lebih baik lagi, bisa ngelewatin segala jenis ujian dan masalah dan bisa meni….. *kuota abis :p*

sudah ah πŸ˜€

Best Regards,

Inez

Tuhanku yang maha segalanya

Tuhanku yang maha segala, jadikan aku wanita soleha untuknya. Jadikan aku wanita yang akan mengahabiskan sisa umur bersamanya. Jadikan aku ibu yang baik untuk anak2nya. Jadikan aku menantu yang di inginkan orangtuanya. Jadikan aku adik ipar dan kakak ipar yang baik untuk kakak dan adiknya.
Tuhanku yang maha segala, jadikan dia pria yang kelak menjadi ayah dari anak2ku, menjadi menantu bertanggung jawab bagi ibuku, menjadi adik ipar yang baik untuk kedua kakak ku. Jadikan dia pria yang kelak mendampingi hidupku, menjadi imam rumahtangga yang baik, soleh, jujur, bertanggung jawab, setia, selalu membimbing anak & istri nya berada di jalan-Mu.
Tuhan maha segala, yakinkan hati kami menuju segala jalan ibadahmu, yakin kan hati kami untuk segala pilihan mu adalah yang terbaik. Yakin kan hati kami untuk bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Teguhkan hati kami ketika ada hempasan angin yang berusaha mengoyahkan. Bimbing kami membina rumah tangga sakinah mawadah warohmah. Lancarkan dan mudahkan segala niat baik kami, memohon ridho mu :).
Tuhan maha segala, lancarkan dan permudah selalu segala urusan dia, lancarkan rezekinya, lindungi dia dimanapun dia berada.
Tuhan maha segala, buka kan pula pintu hati nya untuk melupakan segala masa lalu, besarkan pula hatiku untuk menerima masa lalu nya πŸ™‚
Tuhan maha segala, aku sungguh sangat sayang pada-nya, tapi tidak melebihi sayangku pada-Mu πŸ™‚
Amin

Inez β™‘β™‘β™‘

Posted from WordPress for Android

Kepada tuhan dan semesta yang maha baik :’)

Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, aku berterimakasih sekali sudah di berkahi banyak, sudah di berikan lebih dari yang aku minta :). Semoga apa yang sudah aku terima akan selalu ada dan aku tak lupa untuk bersyukur πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, tetap lah memberikan jalan kebaikan menuju masa depan πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, berikan pencerahan padaku bahwa begitu mudah berdamai dengan masa lalu :). Berikan pencerahan bahwa menerima seseorang dalam hidup berarti menerima juga segala luka dan masa lalunya :). Berdamai dengan masa lalu seseorang adalah hal tersulit bagiku :).
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, terimakasih sudah menciptakan seorang seperti dia :). Semoga segala pencarian ku berakhir di dia, begitupun dirinya :).
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, terimakasih untuk semua πŸ™‚ perjalanan ini masih panjang. Masih ada beratus2 detik yang harus di jalanin πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, curahkan lah selalu rasa cinta dan sayang πŸ™‚
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, aku sudah bersusah payah untuk mendapatkan, bantu aku untuk menjaganya ya πŸ™‚

Regards
Nyez 

Posted from WordPress for Android

Teruntuk Kamu :’)

Hai kamu yang disana, pria yang 2 bulan terakhir selalu ada buat aku :). Rangkaian huruf ini boleh kan aku kasih buat kamu?.

Hai kamu, Tuhan dan semesta hebat ya, aku suka bagaimana mereka membukakan jalan untuk kita bertemu :). Aku yang diam-diam menyukai mu sejak kedua kali nya perjumpaan kita dan menjadi candu buat ku untuk terus berjumpa dengan mu. Aku masih dan akan selalu ingat bagaimana sepasang mata saling tatap, berusaha menebak rangkaian huruf tak beraturan. Aku yang menatap mata mu, disana aku seperti berkaca bahwa kita jatuh cinta. Oh, sebenarnya aku tak suka kata jatuh yang di ikuti dengan cinta, karna aku takut akan sakit jika aku jatuh.

Tatapan demi tatapan, aku mencoba dan berusaha membaca, namun tak jua aku temukan. Hingga tiba saatnya hari dimana aku dan kamu mengungkap segala rasa. Biarkan Tuhan, semesta, dan kita yang menyimpan rapi hari itu :).

Aku suka saat kamu memuji ku. Aku suka bagaimana kamu menatapku. Aku kecanduan saat jemari kita saling bertautan. Sela jemari ku meronta tak ingin melepaskan :’).

Hai kamu, semoga semua ini menjadi awal yang baik untuk kita. Semoga aku menjadi jawaban atas doa mu, begitu pun kamu menjadi jawaban atas doa ku. KiniΒ  nama mu selalu aku bawa dalam doa. Semoga jalan kebaikan selalu menyertai langkah kita.

Hai kamu, aku mohon jangan lelah atas segala sikap ku. Kamu menerima kebaikan dan keburukan ku kan?. Katakan pada ku jika ada sikap ku yang membuat mu merasa tak nyaman.

Hai kamu, hari demi hari sudah kita lewati. Semoga ini menjadi sebuah proses diri kita semakin memahami satu sama lain. Jika suatu hari kita di tempa masalah hebat, semoga kita bisa menyelesaikan nya dengan baik dan bijak.

Hai kamu, terimakasih untuk ada disini. Terimakasih telah menemukan ku di kala aku hilang arah. Terimakasih untuk memberikan cahaya terang saat aku berada di kegelapan. Terimakasih untuk selalu bersamaku :). Sungguh aku kecanduan berada di dekat mu :). Semoga lagu maliq&d’essential yang pilihanku & tulus yang teman hidup bisa mewakilkan segala rasa ku ini :’)

PS: I LOVE BEING AROUND YOU β™₯β™₯β™₯

Yours,

Nenez :’) β™₯β™₯β™₯

Wahai Kamu

Tulisan ini aku persembahkan untuk lelaki, pendamping, imam, pasangan ku kelak :’).

Wahai kamu, aku tahu kita sedang berada di labirin.
Pencarian jalan menuju kamu dan menuju aku ada di depan sana. Hanya saja aku dan kamu masih di minta untuk bersabar dalam menemukan jalan keluar di labirin ini. Kita pasti di temukan di titik yang sama πŸ™‚

Wahai kamu, jangan lelah mencari tulang rusukmu sebagai pelengkap raga mu. Aku disini sedang memantas kan diri dan bersiap2 diri jika aku dan kamu bertemu di tempat makan pinggir jalan.

Wahai kamu, terus lah bekerja dan berkarya mengejar segala cita dan impian mu. Demi masa depan mu, demi masa depan kita.

Wahai kamu, aku tak bisa berjanji jadi istri yang baik untuk mu dan jadi ibu yg baik untuk anak2 kita, tapi aku berjanji akan menjadi istri dan ibu yang soleha untuk mu dan anak2 kita.

Wahai kamu, aku dan kamu akan menjadi kita bukan?

πŸ™‚

Posted with WordPress for BlackBerry.

Take me there!!

Ubud

Lombok

Bunaken

Bangka Belitong

Raja ampat

Mekkah

Paris

Italia

Dan tempat-tempat lain nya yang belum di sebutkan πŸ˜€

It’s already 2013! :)

Hi 2013 πŸ™‚

2013? I dunno what should thinking and should do.

Should i make resolution? I think no, I just let Allah lead me in the best way πŸ™‚

Should I remembered those great and worst memories in 2012?

I only hope, simple hope.

I will get more blessing from Allah.

Hope I can be a better person.

Hope I will get more rezeki.

Hope for my mom’s health.

Last but not least, hope that I will find and get my destiny πŸ™‚

Thanks Allah for all those time in 2012.

Please always be with me, bless me and lead me.

Last hope, answer my pray Ya Allah πŸ™‚ Amin