Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, aku berterimakasih sekali sudah di berkahi banyak, sudah di berikan lebih dari yang aku minta :). Semoga apa yang sudah aku terima akan selalu ada dan aku tak lupa untuk bersyukur 🙂
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, tetap lah memberikan jalan kebaikan menuju masa depan 🙂
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, berikan pencerahan padaku bahwa begitu mudah berdamai dengan masa lalu :). Berikan pencerahan bahwa menerima seseorang dalam hidup berarti menerima juga segala luka dan masa lalunya :). Berdamai dengan masa lalu seseorang adalah hal tersulit bagiku :).
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, terimakasih sudah menciptakan seorang seperti dia :). Semoga segala pencarian ku berakhir di dia, begitupun dirinya :).
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, terimakasih untuk semua 🙂 perjalanan ini masih panjang. Masih ada beratus2 detik yang harus di jalanin 🙂
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, curahkan lah selalu rasa cinta dan sayang 🙂
Kepada tuhan dan semesta yang maha baik, aku sudah bersusah payah untuk mendapatkan, bantu aku untuk menjaganya ya 🙂

Regards
Nyez 

Posted from WordPress for Android