Belom telat lah ya kalo mau ngucapin selamat tahun baru 2014 :D. Ga nyangka udah 2014 aja, udah masuk bulan ke-dua pula. Hmm, bikin resolusi apa ya tahun ini?. Btw, resolusi gw tahun lalu alhamdulillah beberapa kesampean..hehehe. Resolusi 2013 yang belom kesampean pasti ada lagi di resolusi tahun ini. Apakah ituuuuu? *sodorin mic* yaaakkk, anda yang  di belakang sana benar, M E N I K A H :D…ehehehehe :D. Kek nya resolusi itu udah ada dari beberapa tahun lalu deh :D.

Bingung mau bikin resolusi apa tahun ini. Bersyukur aja sama apa yang udah ada :). Alhamdullilah kalo masih dikasih lebih :). Semoga bisa mempertahankan apa yang udah ada :).

Belajar banyak banget di 2013 dan alhamdulillah bisa ngelewatin semua nya :). 2013 belajar banget yang namanya ke-dewasaan, ke-ikhlasan dan ke-pasrahan *ah sudahlah ga perlu di ceritain* :). Terimakasih yah 2013, superb sekali :).

Semoga di 2014 bisa lebih baik lagi, bisa ngelewatin segala jenis ujian dan masalah dan bisa meni….. *kuota abis :p*

sudah ah 😀

Best Regards,

Inez

Advertisements