Haloo semua nyaπŸ˜€ haduh basi ga ya ini gw mau lanjutin cerita waisak trip bulan Mei kemarin? hehe.. maaf kan aku ga update-update blog nya -,- rasanya udah jompo duluan kalo pulang kantor harus buka laptop lagi, kalo weekend rasa nya mau jalan-jalan atau bobo aja..hehe.. ga ada kata terlambat bukan?

Hari kedua Waisak Trip kemarin pagi-pagi jam 9an gw pergi ke sawah sama Keydo (sepupu) + Ria. Sepupu lainnya masih pada tidur & sekolah. Berangkat lah ke sawah, ini sih emang gw yg ajak. Secara di Jakarta mana ada sawah, ada sih tapi yaa begitu lah yaaπŸ˜€. Sawah nya deket rumah kok, ga jauh-jauh. Sampe di sawah malah di liatin banyak orang yang lewat -,- *mungkin mereka mengganggap kita norak kali yaa..hehe*. Malah ada yangΒ  bilang “wah mas mba nya lagi penelitian yah?” halah preett penelitian apaaa..haha.. Puas foto-foto balik lah kita, ga balik juga sih, diajak muter-muter Klaten sama keydo. Diajak ke waduk apa lah itu gw lupa namanya.

*Mau upload foto tapi gede sizenya…zzz*

Lanjut, pulang dari sawah dan muter-muter balik ke rumah, waktu nya sholat jumat. Setelah selesai solat jumat, siap-siap, ngobrol-ngobrol mau kemana tujuan kita, akhirnya keputusan kita ke kraton jogja + pantai. Cuss berangkat lah ke kraton jogja, tapi sampe sana ternyata cuma gitu-gitu aja. Ga bisa masuk ke sampe dalem.

Selesai dari kraton, cuss lah kita ke pantai. Tadinya mau ke pantai indrayanti eh indriyanti eh apa lah itu gw lupa nama pantainya, tapi menurut Arief *sepupu eyke* kalo mau kesana ga keburu, sampe sana malah udah gelap, ga dapet sunset nya. Hmmm baiklah, daripada ga ke pantai sama sekali, akhirnya ke parangtritis aja.

Perjalana hari ini pun berakhir. Karna mau nyiapin tenaga buat besok ikutan Waisak di Borobudur *tenaga ngapain sik?*

*Ini gw mau upload foto, tapi ga bisa-bisa -,-*