Tuhanku yang maha segala, jadikan aku wanita soleha untuknya. Jadikan aku wanita yang akan mengahabiskan sisa umur bersamanya. Jadikan aku ibu yang baik untuk anak2nya. Jadikan aku menantu yang di inginkan orangtuanya. Jadikan aku adik ipar dan kakak ipar yang baik untuk kakak dan adiknya.
Tuhanku yang maha segala, jadikan dia pria yang kelak menjadi ayah dari anak2ku, menjadi menantu bertanggung jawab bagi ibuku, menjadi adik ipar yang baik untuk kedua kakak ku. Jadikan dia pria yang kelak mendampingi hidupku, menjadi imam rumahtangga yang baik, soleh, jujur, bertanggung jawab, setia, selalu membimbing anak & istri nya berada di jalan-Mu.
Tuhan maha segala, yakinkan hati kami menuju segala jalan ibadahmu, yakin kan hati kami untuk segala pilihan mu adalah yang terbaik. Yakin kan hati kami untuk bisa menerima segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Teguhkan hati kami ketika ada hempasan angin yang berusaha mengoyahkan. Bimbing kami membina rumah tangga sakinah mawadah warohmah. Lancarkan dan mudahkan segala niat baik kami, memohon ridho muπŸ™‚.
Tuhan maha segala, lancarkan dan permudah selalu segala urusan dia, lancarkan rezekinya, lindungi dia dimanapun dia berada.
Tuhan maha segala, buka kan pula pintu hati nya untuk melupakan segala masa lalu, besarkan pula hatiku untuk menerima masa lalu nyaπŸ™‚
Tuhan maha segala, aku sungguh sangat sayang pada-nya, tapi tidak melebihi sayangku pada-MuπŸ™‚
Amin

Inez β™‘β™‘β™‘

Posted from WordPress for Android