Syurprais deh pokonya sore ini :D, sore menjelang magrib..

Entah tuhan punya rencana apa, sore-sore lagi main twitter, terus kamu BBM 🙂 nah dari situ lah syurprais terjadi.. hehehe, kamu minta izin buat baca blog aku.. ketar ketir sih nih hati, deg-deg an, ya secara ini postingan sebelum-sebelumnya itu kamu yang jadi topiknya 😀 😀 -_-, tapi ya udah lah its okey, biar clear semua :).

kalo kamu bilang kamu jadi gimana gitu, aku pun juga jadi gimana :(.. Aku masih takut :(, takut semua berubah. Iya lah gimana ga takut, ini biasa terjadi. Dua orang wanita dan pria menjalin persahabatan dan pasti salah satu nya nyimpen rasa lebih dari sahabat -_-“. Nanti mereka udah sama-sama tahu sama perasaannya, teruuuss berubah kaya ga kenal, berubah jd ga sahabatan lagi 😦 😦 :(. Ya bagus kalo udah sama-sama tahu terus berjalan beriringan, kalo engga, ya itu tadii. Ah tapii kamu bukan tipe begitu kok *haseekk macem udah tau banget ya dia gimana hihihi :D*.

Kamu bilang kamu ga mau kehilangan orang yang special, ga mau nyakitin aku #heaaaa se special apa sih :)))))))), pake telor ya :D.  Kamu bilang lagi aku ga boleh jadi pacar, aku bolehnya jadi istri #heaaaa kalo jodoh ga kemana *nyengir berjamaah 😀 😀 :D*. Kamu bilang aku kepo & sotoy.. hahaha, emang sih kepo, sotoy sama perhatian beda tipis :)))), iyah maaf ya dan janji ga kepo atau sotoy soal kamu lagi.. ihik ihik. Sudahlah, semua udah clear kan? eh apa masih ada yang ganjel?. Yaudah kalo masih ada yang ganjel omongin lagi, kan udah gede, udah dewasa, masa galau diem-diem teyuus 😉 ;).

Sekali lagi aku bilang “seharusnya emang ga ada rasa apa-apa dari awal” 🙂 🙂 🙂 *tapi ini masalah hati & perasaan, berat kayanya kalo diomongin 😀 :D, next postingan ajah deh*..

ma’aci ya kamu 🙂 🙂

inyezinyez 🙂