tadi siang senior gw bbm, bilang tanggal 5 september besok ada interview (lagi) di salah satu perusahaan telekomunikasi. Jadi singkat cerita sebulan lalu kalo ga salah gw perah interview di itu perusahaan dan singkat cerita juga, gw ga lolos. Eh tunggu entah gw ga lolos apa gimana, yang jelas gw ga dipanggil lagi, tapi justru temen kampus gw yang di terima. Nah menurut temen gw ini (dia juga tau dari senior) katanya gw yang ga mau nerima, nah looh??. Tapi iya sih, kalo pun diterima entah gw harus ambil apa engga, bingung. Iya bingung, soalnya agak ga gimana gitu sama lingkungannya😦.

Ini perusahaan telekomunikasi ternama bangett, lo ga akan asing deh sama namanya. Kantor nya ada di daerah mega kuningan situ, dan mayoritas karyawannya adalah hmmm, maaf, cina -_-!. Entah ya, dulu sih iya gw pernah kerja yang bosnya cina, tapi itu dulu perusahaan kecil, dan karyawannya pun muslim semua, lah ini tolong tuhan, setiap sudut itu merem semua x_x.

Hmm, berarti ini perusahaan masih butuh karyawan dan belom ada yang oke *mungkin*, jadi user nya minta senior gw buat manggil gw lagi. Hmm kalo gini cara nya mesti nego gaji yang oke nih… hahahahaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

wish me luck yaa :*