Aku anak nya moody, kamu mau dan bisa jadi mood booster aku?

Aku anak nya yah agak emosian, kamu mau dan bisa jadi peredam emosi aku?

Aku anak nya seneng belanja, kamu mau dan bisa nemenin aku belanja keliling mol seharian?

Aku anak nya (sebenernya) seneng travelling, kamu mau dan bisa keliling indonesia dan dunia bareng aku?

Aku anak nya (agak) ceroboh, kamu mau dan bisa jadi pengingat aku?

Aku anak nya (sedikit gampang) ngambek, kamu mau dan bisa bikin aku ketawa kalo lagi ngambek?

Aku anak nya (kadang) suka nunda-nunda kerjaan, kamu mau dan bisa jadi ngingetin aku kalo waktu ga bakal keulang?

Aku anak nya gampang kebawa arus, kamu mau dan bisa jadi penahan aku?

Aku anak nya suka ngemil, kamu mau dan bisa jadi supplier cemilan aku?πŸ˜€

Aku anak nya suka ga teguh sama pendirian, kamu mau dan bisa bawa aku kembali ke pendirian aku?

Aku anak nya manja, rewel dan lemah banget kalo sakit, kamu mau dan bisa jadi penopang aku?

Aku anak nya paling seneng di peluk, kamu mau dan bisa meluk aku?

Aku anak nya, ehm, (agak) pendiem, kamu mau dan bisa jadiin aku banyak bicara?

Aku anak nya pemalu, kamu mau dan bisa bikin aku ga malu-malu-in?πŸ˜€ *eh gimana sih ini? :D*

Aku anak nya . . . . .

Aku anak nya . . . . .

Aku anak . . . . .

Aku . . . . .

Aku. . . . .

Ah, sudahlah!

Masih mau dan bisa jadi pendamping hidup aku?

Random in the middle of the night