Hehehe, seperti biasa ini cuma random think ajaaπŸ˜€. Tadi kepikiran aja gitu pas pulang kantor. bengong-bengong lucu di trans jakarta. Kepikiran “am going 25 this year, masih single aja lo nyez? :(“. Hehehe..iyaa random banget kan yaa kepikiran nya begituπŸ˜€. Sebagian temen-temen udah memulai babak baru di kehidupan nya, minimal menikahπŸ™‚ yang maksimal sih udah mau punya anak 2πŸ˜€.

Yaaa gimana dong yaa, ya emang belom ketemu jodoh nya aja kali lo nyezπŸ™‚. Kenalan sana sini, di kenalin sama si ini si itu, tapi semua mentok tok tok. Ya gimana ga mentok kalo mereka aja ga nunjukin usaha nya. Ya moso gw duluan sikkk -_-. Mereka-mereka yang menaruh hati sama akik pun ga nunjukin mau maju, ga nunjukin mau serius, baru di tolak nonton 2 kali aja udah nyerah *eeaaaakkkk*..HA HA HAπŸ˜€.

Kenapa ya susah banget buat dapet pasangan? Entah lahπŸ™‚. Sedangkan di luar sana banyak orang-orang abis putus dengan mudah nya dapet lagiπŸ™‚. Entah lah, gw cuma takut ini akan berkelanjutan. Gw cuma takut saat nanti sudah ketemu pasangan, gw ga bisa mengganggap dia ada, ya karna selama sebelum ketemu dia, gw melakukan banyak hal sendiri. Gw takut akan semakin banyak ketakutan yang akan menyerang gw😦😦😦.

Sudah lah, mungkin kesalahan ada di gwπŸ™‚. Mungkin gw yang harus banyak belajar membuka hati dan menerima kekurangan orang baru itu, yang akan masuk ke kehidupan gwπŸ™‚. Gw yang harus banyak belajar bagaimana mencintaiπŸ™‚. Gw yang harus banyak belajar menjadi wanita sesungguh nya *halah, emang selama ini bukan wanita? :D*.

Sincerely

Pikiran random dan Hati yang ketakutanπŸ™‚