iya judul nya emang engga banget, tapi ya gimana itu yang gw rasain😐 Emang dosa apa sih kalo masih single? Kalian pikir menjadi masih single enak dan mudah? Masih single tuh juga cape, cape hati mungkin lebih tepatnya😐.

Kenapa lo nyez tiba-tiba posting begini? HAHAHA, gw tersinggung sama perkataan salah satu mba-mba di kantor tadi pagi. Untung gw ga lagi PMS yah, kalo iya udah gw nyolotin kalih -_-.

Masih single? cape sih gw. Cape di tuntut untuk segera menikah. Cape harus selalu mandiri. Cape harus berbagi keluh kesah sendiri. Cape dateng kondangan ditanya “kapan nyusul?” “pasangan nya mana?”. Cape di acara keluarga di ledekin mulu tiap pegang HP “ciee lagi asik pacaran, mana nih kok ga di bawa?”. C A P E K !!!!!😦😦😦😦😦😦

Emang paling asik dan enak tuh yah ngenye dan ngeledekin sih, begitu kan?. Iya gw pemilih dalam nyari pasangan, bukan nya semua juga begitu? Kalo udah tau susah nya dan ga enak nya single, apa iya mau sama pasangan yang cuma nambah-nambah susah juga. Bukan kah seharusnya pasangan kita bisa kita andalkan untuk meringan kan beba kita, kan?. Kalo kalian bilang gw ga boleh pemilih, kalo nanti gw ga bahagia, kalian mau tanggung jawab bikin gw bahagia?. Apa jaminan nya?.

Gw ga tau ini karma atau apa. 7 tahun semua-semua nya sendiri, dari bosen sampe ga bosen sampe bosen lagi😦. Rencana indah Tuhan belum sampe ke gw. Belum giliran gw.Β  Semoga segala dosa-dosa gw ga jadi penghalang supaya rencana indah Tuhan segera sampe ke gw :’).

Regards

Inez β™₯