Jadi udah berapa kali long weekend yang kamu habiskan hanya diem di rumah? gw? ah sudahlah, tak terhitungπŸ™‚ entah memang ga ada kesempatan, ga ada waktu, ga ada uang atau ga ada temen? mungkin yang terakhir, ga ada temenπŸ™‚. Gw ga punya temen? mungkin kalian menganggap gw bohong, tapi ini nyata nyaπŸ™‚. Temen memang banyak, tapi yaa gitu dehπŸ™‚. Mungkin gw anak nya ga asik, atau anak nya cupu, jadi mereka ga mau ajak jalan-jalan gwπŸ™‚. Hahahaha, terlalu sensitif sekali ya gw. Tapi ya pada kenyataan nya seperti ini kokπŸ™‚. Ajak temen yang itu buat jalan-jalan, ga bisa. Ajak yang itu, hmm pergi sama pacar nya, ajak temen yang itu, ga ngasih kepastian, ajak temen yang itu pergi sama keluarga nyaπŸ™‚.

Mau travelling sendirian? gw belum punya cukup keberanian untuk ituπŸ™‚. Mungkin untuk sekedar naik kereta masih cukup berani lah yah, tapi kalau naik pesawat? hmmm.. gw kan jarang banget naik pesawat, gw takut nyasar dan salah naik pesawat. Nyasar di airport maksudnyaπŸ™‚.

Terlalu banyak rencana jauh-jauh hari yang sudah dipersiapan, tapi pada nyata nya semua hanya wancanaπŸ™‚

Hahaha, sudah lah. Mari nyez long weekend di rumah ajaπŸ™‚ bisa bobo, irit Β uang, aha atau besok me time aja nyezπŸ™‚ nonton sendirian kayanya banyak film bagus dehπŸ™‚ atau ke salon, treatment head to toeπŸ™‚

happy longweekend allΒ β™₯