Eh kalian pernah ga sih galau karna kerjaan? bahkan lebih galau daripada belom punya pacar atau belom nikah gituπŸ˜€πŸ˜€. Gw nih galau banget sama kerjaan yang sekarang😦. Khawatir kontrak ga di perpanjang😦. Sedangkan keadaan kantor kayanya lagi down *down aja ga pake banget*. Salah gw adalah, kenapa ga dari kemaren-kemaren gw apply-apply. Gw anaknya positif thingking banget sama rejeki dari Allah dan keadaan kantor. Gw positif thingking kalo kantor bakal dapet project besar-besaran lagi, tapi kok kayanyaaaaaaaaa ……………… *manyun*.

Nah kemaren mba-mba belakang gw *sebut saja namanya Ratih :D*, ngasih pencerahan ke gw, bahwasanya gw suruh segeralah apply-apply kerjaan lain. Ya sudah akhirnya gw pun menuruti perkataannya. Sejujurnya gw masih pingin dikantor yang sekarang, at least sampe gw dapet kerjaan baru yang lebih baik.

Gw sih ya sekarang udah mulai apply-apply lagi sambil berdoa tentunya biar lancar rejekinya. Gw berdoa biar kontrak gw di perpanjang sampe gw nemu yang lebih baik lagi dari segala segiπŸ™‚

Kalo yang ga pernah inget sama tuhannya tapi rejeki lancar, gimana yang inget dan sangat inget? Semoga sangat lancar yah :”) Amin Ya AllahπŸ™‚

Regards,

Inez