Seminggu lalu gw punya random think. Awal tahun kemarin kan gw udah mempergunakan liburan long weekend ke Bandung bareng jojo & rahmah. Rencana gw berikutnya adalah gw akan selalu mempergunakan liburan long weekend buat keluar kota (jika memungkinkan tentunya). Kemudian random think gw adalah (entah random think atau emang obsesi) tahun ini gw bisa liburan di daerah2 Indonesia aja dulu & tahun depan gw bisa “pindah negara”, ga usah jauh2, yang deket2 aja dulu. Negara tetangga di asia, misal malaysia & singapura🙂. Nampaknya ini lebih ke obsesi ya😀. Kepinginan lainnya adalah tahun ini bisa ke lombok & 3 atau 5 tahun kedepan udah bisa ke paris. Akan sangat beruntung kalo ke parisnya sama suami🙂 amin ya allah🙂.
Jadi menurut kalian ini terlalu muluk gaa??😀😀

Sincerely,
Inyez

Posted with WordPress for BlackBerry.