udah 2 bulan ini gw ga main twitter. Kenapa nyez? singkat dan umum kok jawabannya, takut perih dan panas liat timelineπŸ™‚ udah banyak sih yang nanya, tapi gw selalu jawab gpp atau lagi males ajah. tapi gw kangen juga nge-twit.. heheπŸ˜€

gw ga tau kenapa bisa setahan ini 2 bulan ga ngetwit, btw ga ngetwit bukan berarti ga cek timeline loh.. haha, gw masih suka ngecek replies dan timeline kok, T A P I gw udah stop jadi silent reader atau stalker!! inget yaah U D A H S T O P !!!! makin gw jadi stalker makin perih nantinya dan kapan mau move onπŸ˜‰. Lagian kasian ah followers gw liat twittan gw yang galau muluk soal KAMU, mending gw langsung ngegalau di blog ini, terserah orang mau liat apa engga, yang penting gw puas.. heheheπŸ™‚πŸ™‚.

Tapi udah seminggu terakhir ini gw udah balik ke twitter kok, udah siap mental dan kekebalan hati buat liat TL dan twittan-twittan KAMU. Dua bulan hengkang dari twitter cukup menyembuhkan segala perih lahπŸ˜€πŸ˜€

Olrait semoga saya ga mogok ngetwit lagi yaah, semoga saya selalu siap liat nama dia muncul di TL saya dengan segala twittan cintanya buat wanitanyaπŸ˜‰

Regards,

Me