Beberapa pikiran random gw hari ini:

1. Gw janji sama diri sendiri, gw TIDAK AKAN dateng ke nikahan pria-pria yang singgah di hidup gw dengan embel-embel mereka adalah pria-pria “istimewa” buat gw. Thats mean, gw terlalu dalam jatuh hati sama merekaπŸ™‚. Untuk saat ini sih baru satu orang kandidat yang sudah ada rencana menuju ke sana dan mulai detik ini gw bilang sama diri sendiri “GA MAU dateng ke nikahannya”πŸ™‚πŸ™‚.

 

2. Udah hampir 5 bulan ini setiap hari ngelewatin jalan daerah menteng, hmm megaria lurus taman suropati dan sekitarnya. Nah, disitu kan rumah-rumahnya gong banget kan tuh, gw mah cuma mikir, rumah gede-gede begitu kalo tiba-tiba keabisan stok sabun lagi mandi atau keabisan gula lagi mau bikin teh, kira-kira nyari dimana ya mereka? ga pernah nampak sama gw warung atau alfamart deket situπŸ˜€πŸ˜€. Kasian jugaa sik!! #ehπŸ˜€πŸ˜€

 

3. Terlalu banyak yang peduli, sepertinya aku tak ada celah lagiπŸ™‚. Terlalu dalam, bahkan semakin dalamπŸ™‚. Semoga tak pernah terlambat untuk menyadari semuanya:). Sesungguhnya ingin rasanya berbagi cerita setiap harinya, tapiii……πŸ™‚. *backsound I Love You This Big – Scotty McCreery*

 

 

Sincerely,

R.A.N.D.O.M