Siapa yang ga mau nikah? mungkin ada sih sebagian orang yang ga mau nikah, yang mikirnya nikah itu ribet!. Ribet ngurusin ini itu, pusing mikirin beli rumah, pusing mikirin biaya hidup, pusing mikirin biaya buat beli susu anak, pusing ini, pusing itu dan pusing lainnya. Tapi sebagian lain mendambakan namanya pernikahan, hidup bahagia sama pasangan kita, punya rumah tangga bahagia, menghabiskan sisa hidup buat keluarga, main sama anak cucu kelakπŸ™‚ *ini gw nulisnya sambil ngebayangin loh sambil senyum-senyumπŸ˜€ :D*.

Iya gw pingin nikah, pingin bahagia sama suami, anak-anak, menantu dan cucu-cucu kelak. Dari umur 21 tahun gw udah punya planning kalo gw mau nikah umur 25 atau 26πŸ™‚. Ya cukuplah ya di umur segitu buat membina rumah tanggaπŸ™‚. TAPIIIIII, pertanyaannya, pasangannya siapa nyeezzz??? hahahhaahahahaπŸ˜€πŸ˜€.

Umur gw sekarang 23, kalo gw mau nikah umur 25/26 masih ada sisa waktu 2 sampe 3 tahun lagi. Hmmm, ini pasangan ajah belom keliatanπŸ˜€. Gw mau 2-3 tahun ini gw dan pasangan gw ini saling kenal, ya sebut ajah pacaran lah :p. Etapiiii emang sih ga jaminan juga pacaran tahunan bakalan nikah -_-“. Enden di umur gw yang sekarang, gw kerja, gw kumpulin pundi-pundi amal jariyah buat bayar pelaminan dan baju penganten :p, ya pasangan gw juga lah harus kerja, apalagi dia nanti kan nafkahin gw dan anak-anak kita kelak *nyengir berjamaah*πŸ˜€. Cukuplah yah 2-3 ini buat ngumpulin pundi-pundi ituπŸ™‚.

Ngetik ini sambil senyum-senyum gini gw.. hahahhahaa *toyor inyez*πŸ˜€πŸ˜€ udah gitu backsoundnya maliq – pilihanku, hadeehh -_-“.. Senyum-senyum sambil ngebayangin, siapa ya pria beruntung yang akan jadi suami gw?. Gw sering loh mikirin soal kaya gini. Mikirin, penampakan suami gw nanti kaya apa yaa? sifat nya kaya gimana ya? bisa ga ya nerima gw dan keluarga gw apa adanya? bisa ga ya bertanggung jawab? dan bisa ga bisa ga lainnya deh.

Ya pokoknya siapa pun pria yang akan jadi suami gw kelak, dia adalah pria baik, bertanggung jawab, bisa jadi imam dan kepala rumah tangga yang bijaksana, soleh *penting nihh*, sehat akal jasmani rohani fisik mental. Tapi buat gw yang utama tanggung jawab, dengan ada nya tanggung jawab perintilan yang lain mengikutiπŸ™‚πŸ™‚

Amin Ya ALLAHπŸ™‚πŸ™‚

Udah ah, bobo yukk, siapa tau ketemu pria ituπŸ˜€πŸ˜€