To be honest, aku ga tau mau mulai dari mana rangkaian kata demi kata kali ini. Udah dari 3 hari lalu mau cerita, tapi entah hati ga siap buat nulis nya, takut, iya takut, takut bercucuran air mata 😦 entah kenapa sebegitu takutnya :(. Aku bingung dari mana aku harus cerita tentang kita, eh no, bukan kita, tapiii kamu lebih tepat nya. Kalo aku mulai dari awal kita kenal, its gonna be a long story banget. Ya masa aku harus flashback ke jaman TK sih ;).

Oke, lets start from hmm dari awal pertengahan bulan juni 2011, eh atau puasa tahun lalu? -_-, ah oke deh aku mulai dari pertengahan bulan juni 2011.

kaya yang udah pernah aku bilang di postingan sebelumnya, yang awalnya cuma mau bercanda, menghibur kamu yang lagi sedih, tapi sekarang malah aku nya yang semakin menjadi-jadi dan too much -_-“.

Kata-kata indah yang sering kamu kirim ke aku, sanjungan dan pujian yang sering kamu lontarkan ke aku ternyata makin kesini makin bikin aku berharap. Terserah mau dibilang berharap atau mungkin ke GR an, tapi ini sungguh aku sampe mikir jauh tentang kita :(. Seorang sahabat bilang “.. cw tuh gampang GR kalo di gituin, padahal maksud dia cuma bercanda, too bad emang :(..”. I dunno gimana sama hati dan perasaan kamu saat kamu bertubi-tubi sanjung dan puji aku, tapi sungguh hati dan perasaan aku ketar ketir cyinn, deg-degan banget -_- *dangdut abis emang πŸ˜€ :D*.

Nah, sejak itu lah aku mulai kembali (lagi) jatuh hati sama kamu. Kembal (lagi)i? kok?.. hehehe, yaa gitu deh :D. Kan makanya aku bilang di atas, mau mulai dari mana cerita ini :D. Iyah aku kembali (lagi) jatuh hati sama kamu, sejak puasa tahun lalu sebenernya aku udah ada feeling, tapi terus ilang gitu aja usang sama waktu dan kemudian awal-awal bulan tahun ini muncul lagi, terus ilang lagi, daann sampai lah pada titik sekarang dimana aku kembali (lagi) jatuh hati πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ *nyengir berjamaah*.

Aku pun ga ngerti sama perasaan ini. Iyahlah gimana ga bingung, ini cuma GR apa beneran suka ya? -_-!. Mungkin aku kaget kali ya, lagi kosong, tiba-tiba langsung dateng kamu yang bertubi-tubi ngasih BBM tiap saat yang begitu. Awalnya juga aku mau bawa asik ajah, di bawa santai, tapi kok makin ke sini malah jadi kaya nyariin -_-“.. Makin kesini malah aku nya pake perasaan -_-” *toyor aja deh* :D.

Eits tapi aku pun udah bersiap buat segala kemungkinan terburuk, aku ga boleh berharap terus sama kamu, aku ga boleh kebawa susana terus, aku ga boleh mikir jauh-jauh tentang kita dan aku juga harus siap buat kecewa sama perasaan aku sendiri, bukan kecewa sama kamu, iya lah ngapain kecewa sama kamu, kamu kan ga ada niat buat ngecewain siapa-siapa :D. Oh iya point pentingnya, ga boleh jatuh hati sama sahabat sendiri πŸ™‚ πŸ™‚ betuul?? hihihi, ketauan deh sekarang siapa kamu :p. Aku yakin kok kamu tau kalo aku jatuh hati sama kamu. Pasti kamu tau kok πŸ™‚ *PD aja deh*. Tapi yang pasti, aku belom jatuh hati terlalu dalam kok ke kamu πŸ™‚ hihihihi πŸ˜€ *nyengir berjamaah πŸ˜€ πŸ˜€ :D*.

Yaakk lanjut cerita apa lagi ya? aku tiba-tiba speechless gini abis liat TL aku ada kamu ngetwit “Bambang mlm ini oke bner deh, tp lebih oke lg kl km terima ungkapan cinta dr aq.. #colongandikit”.. HAHAHAHA, sungguh aku mau ketawa baca twit kamu kaya gitu. Ternyata feeling aku menuju bener deh πŸ˜€ hihihihi.. Aku tau siapa maksud kamu :p, engga kok bukan aku, buat twittan kamu yang itu aku ga GR. Ah kalo sampe bener nih, berarti kamu cuma spik ajah waktu itu sama aku bilang ga mau pacara dulu sampe kuliah selesai dan mama ga boleh in kamu pacaran dulu. Hmmm, aku sih punya kesimpulan dari kalimat kamu itu, secara ga langsung kamu mau bilang “udah nez, jangan berharap lebih sama aku” dan abis kamu bilang gitu kamu ilang aja gitu seminggu -__-” x_x! errr!!.. Eh tapiiii tungguuu :D, aku bagaikan abis nemu bongkahan berlian nih.. hahahahaha, aduuhhh feeling aku salah apa benr yaaa?? πŸ˜€ *ya allah semoga feeling aku salah* :p.. eh tapi kalo salah trus siapa ya yang sering kamu maksud? hayo siapa hayooo πŸ˜€ :D. Feeling aku bilang, ya wanita itu yang kamu maksud :), wanita yang pernah aku pertanyakan πŸ™‚ dan kamu bilang cuma temen :). Wanita dengan inisial, hmmm kasih tau ga yaa? πŸ˜€ πŸ˜€ :D.. Tapi ya sudahlah ya, itu hak kamu buat milih siapa, karena kita kan emang sahabatan :). Syukur Alhamdulillah kalo kamu udah bisa M O V E O N πŸ™‚ πŸ™‚ :).

Sejujurnya lagi nih, aku nulis ini 2 hari loh :D, ga kelar-kelar juga ya ceritanya -_-“.. Tadi pagi-pagi sebelum berangkat kerja aku sempetin nambahin tulisan.. hehe :D..

Oh iya hari minggu tanggal 21 Agustus kemaren makasi yah udah nemenin aku πŸ™‚ sekalian juga kan kamu mau nukerin DVD, jd kita main temen-temenan :D, akhirnya kita buka puasa bareng juga yah, alhamdulillah yah :D. Yaa meskipun agak sebel yah, pas lagi makan aku di cuekin gimana gitu kamu asik sama bb kmu x_x, ketawa-ketawa sendiri x_x.. Tapi so far yaa seneng sih.. ihik ihik ihik πŸ˜€ :D.

so, aku ga tau mau cerita apalagi, nanti kalo ada yang mau aku ceritain lagi di postingan selanjutnya aja ya :)..

Kamu, yang biasanya mengucapkan selamat pagi ke aku.

Kamu, yang memberi semangat saat aku mumet.

Kamu, yang namanya selalu aku tunggu saat bunyi BBM.

Kamu, yang janji nonton bareng sama aku pake voucher gratis dari kantor dan tiketnya akan tetep aku keep sampai batas waktunya habis πŸ™‚ *aku nungguin loh ;)*

Kamu, yang selalu aku kepo-in lewat TL twitter *hehe, maaf ya stalkers :D, gatel nih jempol pingin search kamu terus :p*

Kamu, yang bikin aku deg-deg tiap inget kamu *dangdut bangett yg ini -_-*

Kamu, yang suka bangunin aku sahur dan ngucapin selamat buka puasa.

Kamu, yang jadi topik twittan galau aku πŸ˜€ πŸ˜€ *pasti kamu tau kok :D*

Kamu, yang di gosipin sama sepupu aku sebagai pak lurah πŸ˜€

Kamu, yang ada dalam tiap doa’ku πŸ™‚

Dan Kamu Sahabat aku πŸ™‚

And the last “seharusnya emang ga pernah ada rasa lebih sama seorang sahabat seperti Kamu πŸ™‚ dan kita sahabatan kan? ;)”

Sincerely,

Inyezinyez πŸ™‚

Advertisements