Ini semacem senjata makan tuan bukan ya? Ini semacem main api bukan ya? hehehe, entah lah aku binun x_x. Awalnya emang cuma niat bercanda ajah, kenapa makin ke sini makin makin makinπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€. Gw mau mengakhiri ini semua, iya gw mau mengakhiri, gw ga mau larut sama kata-kata indah terus. gw ga mau dibawa terbang tinggi terus.

gw mau mengakhiri itu semua kalo emang kita lagi jalan di satu tujuan yang sama. gw mau mengakhiri itu semua kalo emang kita berjalan sama yang pasti.  gw ga mau jatohnya jadi berharap, kaya yang udah gw bilang di postingan sebelumnya,  G W T A K U T😦

gw berusaha ngebawa ini semua biasa aja, gw berusaha ngebawa ini semua asik-asik ajah, tapiii entah gw ga bisaaa.. trust me, am trying hard😦

gw selalu kepo, gw cari tahu sendiri, gw selalu nungguin, gw selalu nyariin, gw selalu bertanya-tanya.. jadi apaa ini semuaa?? oia satu lagi, gw udah ga tau mana yang bercanda mana yang udah pake hati.

jadi??