halo semuaaaπŸ˜€ horee aku punya waktu nge-postπŸ˜€, biasalah kemaren-kemaren sibuk sama MR.SπŸ˜‰

langsung ah ceritain.. jadi, sekitar 1 minggu yang lalu gw udah ngejalanin sidang pertama.. hmm, sebenernya bukan sidang juga sih, kita nyebutnya seminar hasil penelitian tapi itu kaya sidang.. ada dosen penguji 2 orang terus ditanya-tanyain juga tentang isi skripsi kita, jadi biar gampang minta doa ke orang-orang gw bilangnya sidang pertamaπŸ™‚πŸ™‚, dan alhamdulillah itu LULUSπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ that’s mean gw bisa lanjut ke sidang kedua, sidang yang benerannyaπŸ™‚πŸ™‚ dan itu udah dijadwalin, gw dapet SELASA, 21 DESEMBER 2010 JAM 8 PAGI..wow!! ternyata doa gw dikabulinπŸ™‚ agak meleset dikit sih, gw berdoa biar sidang dapet hari pertama jam pertama, tapi dapetnya hari kedua jam pertama..bukan sombong, lebih cepet selese lebih baik biar udah lega.. dan satu hal, ga peduli nilainya A atau B, yang penting gw lulusπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚, yaaa mentok-mentok B deh..aminπŸ™‚

hmm, setelah seminar itu agak lumayan juga sih revisiannya.. revisi lebih ke teknis, alhamdulillah ga terlalu ditanyain isinyaa, tapi khawatir juga pas sidang ditanyainnya *semoga enggaπŸ˜‰.. udah 4 hari nih tidur ga bener -_-!.. dan tadi siang gw udah nyerahin 5 bundel skripsi ke dosen penguji..nanti pas sidang ada 3 dosen penguji dan 2 dosen pembimbing, dan gw dapet dosen penguji yang, hmmm, yang apa yaaaaaaa? heheheπŸ˜€πŸ˜€..

well, doain gw yaa semuanyaaa.. biar semua lancar, biar sukses sidangnya, lulus dapet nilai A..aminπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ nanti after sidang gw nge-post lagi dehπŸ™‚

 

 

regards

inezπŸ™‚