Alhamdulillah, bisa dibilang gw punya banyak temen & sahabat *maaf bukan maksud sombong, berusaha mensyukuri :)*.. Bagi gw mereka punya tempat masing-masing di ruang hidup gw, di hati gw, dan di memori gw.. Dan bagi gw juga mereka punya porsi masing-masing untuk gw bisa berbagi cerita sama mereka..

Gw bahagia punya temen-temen seperti mereka. Ya walaupun kadang ada beberapa yang ngeselin atau ga enakin, tapi well so far so good, bisa maklum, namanya juga bertemen pasti ada cekcok, beda prinsip dan pendapatπŸ™‚πŸ™‚

well, gw membagi mereka jadi hmm, jadi beberapa bagian (ga ngitung berapa, soalnya spontan mau posting ini :D)..

pertama..mereka-mereka yang bisa gw ajak bicara soal kehidupan, from A to Z.. Dan kadang-kadang beberapa dari mereka punya background hidup yang sama kaya gw. Pembicaraan kita ga jauh-jauh sih, yaa seputar hidup di keluarga inti, well sebut aja gimana hidup kita sehari-hari sama keluarga di rumah ataupun keluarga besar..

kedua..mereka-mereka yang bisa gw ajak bicara soal pergaulan masa kini dan lifesyle..well meskipun klo ngomongin kaya gtu ga ada abisnya dan ga ada ujungnya, tapi mereka seru kali udah diajak bicara soal itu.. Tapi pada akhirnya gw di rong-rong buat ngikutin -__- hahaha, no problemo, someday yaaπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

ketiga..mereka-mereka yang bisa gw ajak bicara soal ehm, percintaanπŸ˜€ *agak gimana gitu mau nyebutnya haha :D*.. Well, mereka-mereka yang mungkin expert dibidangnya atau lebih punya pengalaman daripada gw.. Dan kadang, mmm gw agak suka kebawa suasana..haha :p :p apalagi kalo ngomonginnya sama emm mantan cem-cem’an…ahahaha *ngakak :D*..

keempat..mereka-mereka yang bisa gw ajak bicara soal masa depanπŸ™‚πŸ™‚ buat yang ini, hmmm ga mau ngomong panjang lebar ah..hihiπŸ˜€πŸ˜€

 

but, over all siapa pun kalian yang aku ajak bicara tentang apapun, i heart uΒ  all to the max :* :* :*

 

 

Love

ME