3 oktober 2010

wow acara besar untuk pertama kali nya buat keluarga gw (mama, mas koko mas kiki dan gw) *ayah juga kalo dy masih ada*..

iyaa, jadi tanggal 3 oktober kemarin mas koko nikahan, resmi deh akika punya kakak iparπŸ™‚ tak sabar menanti keponakan..heheheπŸ˜‰ *ayoo segera isi hey kakak ipar ;)*

jujur, mungkin karena kita pihak laki-laki jadi agak gimana gitu buat persiapannya.. siap sih siap, tapi berasa kurang maksimal.. apalagi buat mama, mungkin karna ini pertama kali nya punya hajat besar begini, jadi was-was nya lebih tinggi.. yang stress malah mama loh bukannya yang mau nikah..hehe

dari bikin undangan aja ada aja deh yang kurang..mama ngundang banyak bener itu temen-temennya.hehe *yaa maklum deh ah pertama kali gicyuu :D*

tapi so far so good lah, lancar jaya acaranya..alhamdulillah ijab kabul lancar, resepsi lancar, makanan ga kurang, tamu2? yaa adalah sebagian yang ga dateng, soalnya ujan juga kemarin..

hmm, tapii gw agak2, hmm gimana ya nyebutnya, ehm sirikπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€.. hehe.. sirik? kenapa? hehe.. iyaa aku iri sama sepupu2 dari keluarga mama, mereka bikin baju samaan -_- batiknya lucu gitu😦😦😦😦😦 ah y udah lah yaaa, biarin ajah deh ahπŸ˜€πŸ˜€ *sok tegar..hahaha

pengen insert picture2nya, tapi entah kenapa foto2nya ilang dari folder -_-! nanti lah yaa, daku minta lagi dulu sama si kakak iparπŸ˜‰

 

congratulation brother and sister in law :*

nb: would say happy bday to my beloved cousin oktri putra..best wishes mas :* :*

 

love

inez