Sebelum gw panjang lebar di postingan kali ini, mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua yang akan saya bicarakan di postingan kali ini. Sungguh pasti akan ada yang merasa tersinggung atau merasa saya terlalu SARA di postingan ini. Postingan kali ini cuma pingin cerita aja kok, cuma FYI ajaπŸ˜‰.

Jadi, hari jumat kemarin gw lagi nge-mol nih ceritanya *ceilah, gayaaa!!!* -_-! ceritanya lagi kecentilan nyari heels buat nikahan si kakak tanggal 3 oktober nanti. Udah ngubek-ngubek di mol yang satu kok ga dapet-dapet yaa, dapet sih sebenernya cuma ada aja yang ga cocok, entah harganya atau ga ada nomornya -,-! *ups OOT yaa nih ;)*. Oke lanjut, karena masih penasaran hari itu harus dapet si heels, akhirnya pindah deh ke mol lain *sok abis lu ah!!! :|*

FYI: tebak-tebak buah manggis mol mana yang bisa saya singgahi dalam satu hari hanya dalam 15 menit juga nyampe antar mol tersebutπŸ˜€ #ga penting banget emang :p

Jadi, di mol ke dua yang gw singgahi gw masuk ke salah satu toko sepatu terkenal *makin gaya banget deh si inez :D* dan saat gw masuk, yak gw menemukan orang-orang yang sangat gw hindari banget -,-!. Sesuai sama judul postingan ini, TAKUT, yap GW TAKUT!!. Setiap gw ngeliat atau ketemu sama orang-orang macam ini, gw berusaha sebisa mungkin ga ngeliat deh pokoknya. Sebenernya bukan sama orangnya, tapi sama apa yang mereka gunakan -_-!. Ini deh gw kasih gambarnya kaya apa yang gw hindari, yang gw takutin:

nah itu dia tuh..hiih!! *tutup mata* -_-! . Alesannya apaa?? entah lah, gw juga ga tau pasti dan ga bisa ngasih alasan yang logis, tapi yang pasti gw takut, mereka tuh kaya malaikat pencabut nyawa *oh mi god imajinasi gw lebay*. Oia, satu lagi imajinasi gw bilang mereka kaya orang jahat yang siapa tau aja ngumpetin sejata di balik jubahnya itu *sumpah ini gw emang ngaco banget, kelewatan parnonya*

Sebetulnya sih gak papa kalo mereka bercadar gitu, tapi plis jangan dari ujung rambut sampe ujung kaki tuh warna hitam semua gitu bisa ga??😐 FYI: pas nyari gambar di google nyari yang sejauh mungkin fotonya, ga terlalu close up..hih!! -_-!. *tetep sambil nutup mata, cuma liat dari sela-sela jari*πŸ˜€

Mending deh kalo ngeliatnya cuma satu, tapi kalo udah banyakan ya tuhan, kabur adalah pilihan yang sangat tepat!! *betul-betul parno banget*.

Pernah juga liat yang kaya mereka di jembatan busway UNJ, untung gw ada di dalem busway nya, untung ga papasan. Nih ya kalo sampe papasan, imajinasi gw adalah saat kita sudah saling membelakangi, tiba-tiba mereka nyerang gw dari belakang, who know’s kan?😐 *emang lebay banget nih gw* -_-!

Pertanyaan gw, apalagi kalo gw ke mekkah kali yak? banyak kan disana? -_-! masa tutup mata selama disana?😐

Sudah mari akhiri postingan ini sebelum saya makin lebay dan ngaco, saya udah ngantuk..dan semua cuma I.M.A.J.I.N.A.S.IπŸ˜€ selamat malam semua.selamat berkatifitas.selamat berkarya :*

regards

Inez