gw juga ga tau pasti apa yang lagi dirasain..

yang jelas ya itu pingin main bareng lagi, pingin sama-sama lagi..

yang jelas setiap liat foto-foto itu yaa jadi senyum-senyum sendiri ajah🙂🙂🙂

seorang sahabat bilang ’emang betul ya cinta pertama susah lupanya’ hmm, gw agak kurang yakin sama kalimat ‘cinta pertama’ karna gw sendiri ga betul-betul yakin kalo dia adalah cinta pertama gw😐

sejak hari itu, otak ini bener-bener flashback.. iya, emang dasar gw nya aja kali ya yang pingin flashback, tapi hari ini betul-betul di yakinin sama eseorang untuk yang tiba-tiba ‘muncul ‘ *jaah, bagaikan hantu ya tiba-tiba muncul :D*..

orang yang dimasa itu juga menjadi bagian hidup dia, tiba-tiba muncul dan dengan ekstrim bertanya ‘eh ***, ini inez mantan lo kan?* oh my god!! gw bacanya siyook loh -_-! (red: dia bertanya lewat twitter)

iya, orang itu dulu bersama dengannya, tapi sang pria lebih memilih aku dan kembali padaku..haha *ketawa setan😀

ga tau deh, dari tadi tuh mikirin itu mulu..inget-inget di masa itu😐 agak lucu sih, bak ababil sekali..hahaha (sepertinya postingan ini juga sedang labil sekali saya plus galauisme :D)

tapi gara-gara pertanyaan ekstrim itu jadi YM an sama si pria..ahay!!😀

ah sudahlah, biarkan menjadi cerita untuk masa tua ku nanti, cerita untuk anak cucu ku😉

dan kamu wahai pria yang disana, aku kangen sama kamu..yihaaay😀

LOVE

inez😉