hari ini belom ngecek email sama sekali, sampe akhirnya tadiΒ  ngecek dan wohoo, aku sungguh terkejutπŸ˜€ dapet email dari Aku Cinta Indonesia detik.com..hihiπŸ˜‰ bunyi emailnya begini

even baru 1000semi finalis, at least gw ada kesempatanπŸ˜‰

nah begitu deh bunyi emailnya..hihi, perjuangan belum berakhir..

jadi asal muasalnya adalah gw iseng ngeliat account twitter radityadika, nah gw nemuin twittan dy (yang kalo ga salah isinya) –>> “yang ga tau mau liburan kemana, coba aja daftar di ACIdetik.com buat keliling indonesia gratis” wew, excited bgt gw apalagi liat kata gratis :p

yaudah langsung gw menuju TKP, gw isi deh form pendaftarannya disitu..

di form itu disuruh isi biasa lah kaya nama, alamat, no.tlp, email, kota tujuan dan pada saat isi kolom ‘kenapa alasan anda….’ gw agak bingung sih, hihi..ga mungkin kan gw isi karena gratisan LOL!! :p

gw isi dikolom tujuan gw mau ke lombok dengan alesan *sumpah gw lupa, gw isi apa :p* yang jelas gw pengen lebih memperdalam keindahan alam indonesia, karena gw tahu indonesia banyak banget tempat2 yang bagus :0

hihi, so lucky i amπŸ˜€

even baru 1000 semi finalis, yaa ga ada salahnya usaahaaaπŸ˜‰

oke all doain yaa semoga terus lolos..amiin



xoxo

ME