dear blogger, how’s life? πŸ™‚ me enjoy my 1st august πŸ™‚

horaay, disaat lagi nyari kerja & tak kunjung ada panggilan dari lamaran2 yang udah di apply, eh tiba2 dapet tawaran suruh ngajar matematika lagi..hehe, yaudah terima ajah, drpada gw mumet skripsian mulu, lumayan lah nambah2 tabungan πŸ™‚ πŸ˜‰

jadi kerjaan ini sama kaya dulu, ngajar matematika ngitung cepet pake jari..

tempatnya deket rumah kok, tinggal ngedip juga nyampe *lebay :p

tawaran ini dari assisten bos gw waktu ditempat yang dulu, jadi guru yang lama udah ga bisa ngatur jadwalnya antara ditempat lain sama ditempat ini, alhasil gw lah dipanggil kesitu..

ngajarnya juga sore kok, jadi pagi gw bisa melanglang buana skripsian & bimbingan πŸ™‚

tapiii sejak kerja disitu gw jadi ga sering pulang malem..agak aneh sih jadinya, malu sama pintu udah pulang sore2..hahaha πŸ˜€ yang seneng mah si mama, anak gadisnya ini pulang cepet mulu :p

anak-anak murid gw lucu2, cantik2, ganteng2 dan menggemaskan..unyuuuu!! :*

besok deh gw foto2in trus gw upload πŸ™‚

well, apapun yang lagi gw jalanin sekarang, jalanin dan nikmatin dulu deh πŸ™‚


love

ME

Advertisements