huwaw, sudah 2 minggu aku tak nge-post..huhuhu, maafkan aku😦

sumpah demi apapun skripsi bener2 nyita waktu banget😦

eerr mana revisi ga kelar2..bapuuk nih!!

kapan mau nyebar angket begini caranya revisi dari bab 1 terus..kam***!!! -__-!!

sebenernya ada sih di draft postingan tentang bukunya raditya dika yang MMJ, tapi bab terakhir di buku itu gw lupa ceritanya tentang apa dan belom baca lagi..jadi belom diterusi juga deh postingannya..hehe

doain aku yaaa biar skripsinya lancaarr..amiinnn

paling ga november gw udah selesai trus klo dapet jadwal desember sidang..please allah lancarkan semuanya..doain yaaaπŸ™‚

me

inez