huawaw, udah jam 2 pagi nih, tapi nih mata masih seger ajah -___-..

hadeeh, udah jadi kebiasaan deh nih, sejak ga ada jadwal kuliah lagi  udah tinggal skripsian jadi berasa ga ada beban tanggung jawab kudu bangun pagi -__- ya begini deh akhirnya, semua dibalik.. yang siang jadi malem, malem jadi siang..aaaggrrrhh !!! ga mau kaya gini mulu😦

gw udah nyoba ngelamar kerja, maksudnya kan biar ada tanggung jawab gtu bangun pagi..hehe

selama ini paling abis subuhan tidur lagi, udh gtu klo ga ada niat kemana2 atau ngerjain skripsi yaa ga bangun pagiπŸ˜€.. maksudnya bangun pagi tuh jam 7/8 udah bangun gtu..hehehe

ayoo dong nyez jgn dibalik2 mulu😦 plis tidur cepet bangun pagi -__-“!!