aduuh, aku bosan dan jengah sama kamar tidur😐

berasa sempit, kebanyakan barang kayanya😦 huh!

kemarin iseng googling nyari-nyari kamar tidur yang oke, lucu, ciamik gimana gtu..hehe

dan hasil pencarianku kaya gini nih dapetnya

seger bgt kayanya punya kamar kaya gini.. dapet cahaya matahari masuk, udah gtu ada pot bunganya, udah gtu ada karpet yang kaya rumputnyaa..mau.mau.mauπŸ˜€

yang ini minimalis ya, tapi kayanya terlalu kamar orang tua banget yaa..tapi suka sama desain tempat tidurnyaπŸ™‚

wah ini minimalis banget.banget yaaa, tapi aku mau desain rak bukunya kaya gtu, secara novel-novel gw seabrek noh *sok!! ahahahaahaha LOL*

hehehe, yang ini terlalu anak-anak bgt yaa?? hmm..tapi lucuuu ungu semua gitu😐

aaahh, mama.mama.please make over my bedroomπŸ˜€

bisa ga ya semua gambar diatas di mix’ing?? hihi, ga kebayang jadinya kaya apa :p

kiss

inez