Archive for June 23rd, 2010

Bedroom (wanna be)

aduuh, aku bosan dan jengah sama kamar tidur 😐

berasa sempit, kebanyakan barang kayanya 😦 huh!

kemarin iseng googling nyari-nyari kamar tidur yang oke, lucu, ciamik gimana gtu..hehe

dan hasil pencarianku kaya gini nih dapetnya

seger bgt kayanya punya kamar kaya gini.. dapet cahaya matahari masuk, udah gtu ada pot bunganya, udah gtu ada karpet yang kaya rumputnyaa..mau.mau.mau 😀

yang ini minimalis ya, tapi kayanya terlalu kamar orang tua banget yaa..tapi suka sama desain tempat tidurnya 🙂

wah ini minimalis banget.banget yaaa, tapi aku mau desain rak bukunya kaya gtu, secara novel-novel gw seabrek noh *sok!! ahahahaahaha LOL*

hehehe, yang ini terlalu anak-anak bgt yaa?? hmm..tapi lucuuu ungu semua gitu 😐

aaahh, mama.mama.please make over my bedroom 😀

bisa ga ya semua gambar diatas di mix’ing?? hihi, ga kebayang jadinya kaya apa :p

kiss

inez

Entah apa :|

coz baby i can love u better if u realize..’

Entah mengapa lirik so right – music for sale selalu ada di pikiran dan tanpa ragu hati ini besenandung..semua ini terlepas dari saya memang suka lagu ini..

Saat setiap bersenandung lagu ini, aliran memori saya langsung mengarah pada seseorang disana, IYA KAMU!

kamu, yang bagi saya bukan siapa2..

kamu, yang hanya sebentar2 saja berada di dunia kecil saya..

ah entah apa yang sedang saya rasakan, yang saya tahu saya hanya ingin mencari dan mendapatkan yang terbaik..

entah apa yang saya pendam, yang saya tahu saya selalu senang berinteraksi dengannya..

entah apa yang saya pikirkan, yang saya tahu saya tidak ada setiap saat ada di aliran memorinya..

dan entah mengapa, setelah kejadian tidak penting beberapa waktu lalu, tanpa dia memberi kabar, dengan kekecewaan dan kekesalan saya, saya dapat menerimanya kembali..

saya yang begitu luluh ketika tahu dirinya masih mengingat saya, masih menginginkan saya ada di kehidupannya, masih ingin menceritakan kehidupannya pada saya, dan dirinya yang merasakan kehilangan saya..

ah, tuhan saya yakin ini hanya sebuah rasa penasaran (PASTI)

saya tahu betul bagaimana kehidupannya dia yang saya pikir sangat jauh berbeda dengan saya..

saya tahu dirinya yang seperti apa..

dan saya juga tahu, dia pun menginginkan dan mencari yang terbaik, meskipun yang terbaik belum tentu yang diinginkan..

ah tuhan tolong..batasi rasa ini untuk tidak melebihi batasnya..

tuhan tolong, berikan yang terbaik untuk saya dan tentu untuknya 🙂

Amin

regards

inez