dear all langsung aja ya

jadi hari senin (14 juni 2010) siang sekitar jam setengah 2an ada yang telpon ke hp gw, depannya 579, pas gw angkat dy langsung nyebutin nama gw dan memperkenalkan diri dy..selanjutnya dy blg besok (selasa 15 juni 2010) buat dateng wawancara dan ketemu *menyebutkan nama seorang wanita* jam 10 pagi. di sampoerna strategic square lantai 21 tower selatan.. gw tanya untuk lebih jelasnya ini perusahaan apa, dy blg ini perusahaan namanya M.INFO.. trus dy blg lg posisi gw disana adalah financial consultant *dalem hati bertanya2 juga sih, background gw ga ada sm sekali hal financial*..

selanjutnya gw tanya lagi dy dapet data gw darimana, kata dy gw pernah ngirim CV online.. lalu gw berpikir2, emang sih beberapa minggu kemarin gw suka ngirim CV&lamaran lewat online (email), tapi seinget gw GA PERNAH minta untuk posisi financial cosultant -__-..

yaudh akhirnya pembicaraan berakhir..

selanjutnya besok hari (selasa) gw pagi2 jalan, dengan perasaan deg2an *deg2an karna belom pernah wawancara formal*.. pas dateng kesana gw setengah jam lebih awal, gw ngopi2 ajah dulu disana.. pas jam 10 kurang 10 gw langsung naik ke lantai yang di tuju, gw ke meja receptionist, gw nyebutin mau ketemu siapa dan nama gw siapa.. terus si mas2 receptionist nya ngasih gw form buat diisi *form itu isinya data2 gtu deh* oia gw disuruh ngisi di suatu ruangan yang didalem situ udh banyak orang2 juga *dalem hati sih bingung, kok banyak yaaaaaa* akhirnya gw isi, udh selesai ngisi gw kasih lg ke mas2 receptionist, gw disuruh tunggu lg buat dipanggil.. lumayan lama nunggunya, ga tepat jam 10 gw dipanggil, sekitar jam 10 lewatan lah gi panggil oleh seorang wanita..

selanjutnya gw dan 2 orang wanita masuk ke ruangan, disana dy liat form yg td gw isi, liat cv yg gw bawa.. sedikit nanya2.. FYI dy ga nanya2 layaknya seorang interviewer, bukan wawancara layaknya job seeker, ga formal gtu lah *gw udh deg2an kaya  apaan tau, udh latian..haha, ternyata cm ditanya2 gtu doang, simple !!*.. dalem obrolan kita, dy menyebutkan sejumlah gaji yg akan gw terima, dy blg gaji gw adalah dollar *glek, susah ya nyebut pake rupiah??*, waktu jam kerja cm dr jam 9-3 atau setelah selesai ketemu klien boleh pulang..

setelah cingcong begitu, gw balik..sambil mikir2, menimang2, langsung sms mama nyeritain td gmna..

selanjutnya pulang dr situ gw ke kampus, ngerjain skripsi + ketemu dosen yg ngasih petuah tips&trik wawancara.. gw ceritain sm dy td gmna, dy tanya peusahaan apa, trus dy langsung buka internet buat liat perusahaan apa itu *bodohnya dan lugunya dan pintarnya gw ga buka internet dulu sebelum wawancara :(*..

trus sang dosen ngasih liat yg keluar apa aja pas di serach tuh nama, buset kaget gw..hahahahahahahhaaa, pas keluar isinya testimoni korban dr tuh perusahaan..ck.ck.ck

kalo kalian penasaran perusahaan apa itu search aja MEGATAMA INFORMATIKA SAMPOERNA STRATEGIC SQUARE, silahkan di liat..hahahahaa

jujur awalnya gw penasaran pengen nyoba, tp ternyata setelah menghubungi beberapa temen dan nyari2 diinternet, saya mengundurkaan diri dengan terhormat..hahahahahaha :)) LOL

sumpah dah, gw ga tau sm sekali tentang perusahaan ini, ternyata udah banyak yg tau..ck.ck.ck

tp kenapa perusahaan ini msh bertahan yaa? mereka ga mikir apa pelamar2 yang dateng yang ikut training atau udh tau dr internet kan bs aja menginfokan ke orang lain untuk tidak dateng buat wawancara atau ikut training atau blg klo nih perusahaan begini begitu ga bener begini begitu..

syalalalalala yasudah lah semoga saya mendapatkan yang lebih.lebih baik lagi..

amin

regards

inez