tidak ada alasan khusus kenapa saya pingin nge-blog tentang ini..

sebelumnya mohon maaf untuk kalian yang merasa saya bicarakan dalam blog ini..sekali lagi ga ada maksud apa2 saya menulis blog ini, ini semua hanya atas dasar kebingungan diri saya dan ke(sok)tahuan sayaπŸ™‚

oke gini, semalem saya iseng melihat FB beberapa orangΒ  sahabat. niat awal saya hanya ingin mengirimkan wall kepada mereka karena sudah lama ga kedengeran kabarnya. tapi niatan awal berubah saat saya melihat foto2 di albumnya. Hmm memang kebiasaan yang sekarang sudah biasa mereka lakukan sudah berlangsung lama, -sejak tahun ke2 mengenal mereka-..

di album tersebut banyak foto2 yang menampilkan mereka sedang menikmati indahnya dunia, indahnya kehidupan malam.. tiba2 terlintas dibenak saya ‘mereka agamanya islam kan ya? hmm, apa mereka ga mikir ntar gimana diakhirat? mereka pernah solat ga ya? mereka takut azab ga ya? mereka takut kena banyak penyakit ga ya?’ dan segudang pertanyaan lagi di benak saya.

maaf bukan saya sok suci, sok alim, sok nasehatin, sok.sok.sok lainnya, tapi ya itu tadi, apa yang mereka pikirkan? oke mungkin kesenangan, tapi itu kan cuma sementara, cuma sesaat. merkea mikir ga gimana kalo besok mereka ga menikmati indahnya semua itu tadi? *bukan saya mendoakan mereka yang jelek2*, tapi kan kita harus bersiap2 atas apa saja yang mungkin terjadi..

well anything will be happen, that them choice and this is life..

life is choiceπŸ™‚

so enjoy your own guys and i wish the best for all of youπŸ™‚

sincerely

inez