Hampir 6 tahun..

Sejak kau pergi saat itu
Aku kehilangan
Aku sedih
Aku menangis tiap kali ku ingat mu
Aku sayang padamu
Aku sangat rindu sosok seperti mu

Hampir 6 tahun..
Aku tak mengucapkan panggilan ‘itu’ untukmu
Aku tak melihat wajahmu
Aku tak merasakan sentuhanmu
Aku tak mendengarkan nasihat darimu

Terkadang..
Aku iri pada mereka yang begitu mesra dan hangat terbalut dalam kedekatan
Aku iri pada mereka yang tanpa segan memamerkan rasa bahagia lewat seulas senyum dan gelak tawa

Aku ingin semua yang pernah kau beri untukku..
Nasihatmu
Amarahmu
Perhatianmu
Kasih sayangmu

Ya tuhan..
Aku mohon jaga dia disana..
Aku hanya bisa mendoakan dia dari sini, dari tempatku..
Aku hanya bisa berdoa agar dia mendapatkan kebahagiaan disana..

Ya tuhan..
Sampaikan padanya bahwa aku sangat merindukannya

Merindukan seseorang sepertinya

Seorang ayah

Dan sungguh diri ini ingin memanggil ‘AYAH’

Jumat, 14 Mei 2010

01.50 AM

Love

Inez