ga tau kenapa gw pengen bgt cerita tentang hari ini, padahal menurut gw juga ga penting2 bgt..apakah karna orang yang akan gw ceritakan ini penting? jawabannya TIDAK..

hari ini kalo dibilang kecewa ya ga juga sih, tp dibilang ga kecewa yaa kecewa..

050510 ada yg excited bgt sms gw ngajakin ketemuan, ngajakin nonton di tanggal 060510, tapi smp td sore pun gw digantungin ga dikabarin sm dia jadi apa ga.. dan smp detik ini pun, smp ini tulisan gw tulis dia pun ga confirm ke gw tentang rencana hari ini.. grrr, niat ga niat bgt sih lo ngajakin gw !!

jujur gw excited jg pas dia bilang begitu, gw juga kangen sm dia..tapi gw juga mesti jujur gw kecewa, tapi rasa kecewa ini bukan sebuah rasa kecewa yang mendalam, biasa ajah juga sih sebenernya, cuma apa yaa, sebel? gondok? kesel? ah, whateverlah -_-

serius gw nungguin kabar dari dia dengan setianya -_- ok setidaknya kalo pun memang ga jd gw pun gpp😦

ah sudah lah ga usah ditungguin, ntar juga dia nyariin gw lagiπŸ™‚πŸ™‚

hey kmu jangan setengah2 gitu kenapa sih, yang serius donk -_- seperti dipermainakan akunya *halah dangdut :p

btw, tadi liat status YM nya bilang ‘MAAF’..semoga status YM itu buat gw..ahahhaa grrr PD sekali kmu inezπŸ˜€ eh tapi ini bukan PD, tapi YAKINπŸ™‚

xoxo

ME