serius saya bingung !!

kenapa?

oke gini ya..sekarang kan gw udah kerja, ngajar matematika.. udah dari juni tahun lalu..

serius, awalnya gw excited sama kerjaan ini..tapi jujur juga makin ke sini gw bosen dan cape😦

gw perkirakan rasa bosen ini udah lama gw rasain dan ternyata sekarang semakin terakumulasi..

gw pikir rasa itu cuma sesaat, tapi nyatanya ga.. berkelanjutan..

dan gw pun berencana untuk resign dari kerjaan ini..

dan gw udah ngebuat planningnya..

akhir maret : gw selesai dari ppl *wish, besok akhir maret :/*

april pertengahan : selesai laporan ppl

juni pertengahan : mengajukan surat resign

akhir juni : jobless

juli-agustus : skripsi sambil cari kerja atau bahkan udah di terima kerja (lagi)πŸ™‚

juli-oktober : FOKUS cuma buat skripsi bahkan udah tinggal sidang *amin :D*

itu Β adalah plan no.1, dan ini adalah plan no.2..yang memebedakan cuma di jadwal resign ajah..

di plan no.2 gw menjadwalkan resign di akhir mei, karena gw pikir semakin cepat semakin baik..

tapi nih ya, kalo gw pikir-pikir lagii rasa bosen ini yang lagi gw rasain apa karena gw kerja sambil ngejalanin ppl kali yaa?? hmm, coba bantu saya menemukan penyebab sebenernyaaπŸ˜€

jadi tuh gini, jadwal ppl gw adalah hari senin dan rabu gw masuk dari jam 6 sampe jam 1..

untuk hari selasa gw libur ppl, thats mean gw masuk kerja full dari pagi sampe sore..

untuk hari kamis, gw masuk jadwal ppl dari jam 6 sampe jam 11, selanjutnya gw berangkat kerja.. *izin*

untuk jumat, karena pulang ppl jam 11, jadi gw bisa full ppl abis itu kerja..

untuk sabtu, gw libur lagi pplnya dan dari jam 8-2 gw kerjaa..

ya.ya.ya can you imagine lah gimana cape dan bosennya gw ngejalanin nyaa:/ hadeeuuh !!!😦

makanya, gw butuh bgt keputusan yang tepat dan terbaik buat gw..

antara resign atau tidak..

ATAU

resign di bulan mei atau juni..

so, make your decision early nezπŸ˜€

wish me luck all

MEπŸ™‚