Kemarin sebelum gw tidur ngecek inbox fb dulu, ada thread mess dari emma. Dia ngajakin kita (baca: garanggers) buat ngadain garage sale di jalan sabang. Waw sounds nice world!!. Gw excited banget, soalnya emang udah lama pengen bongkar-bongkar lemari dan ngejualin baju-baju yang udah ga kepake, kekecilan and baju rok waktu belum pake kerudung dan buka OL shop bareng Uknee. Tapi karena kita (gw dan uknee) pada sibuk dan kayanya ga semudah yang kita kira kalo mau buka OL shop, jadi ketunda-tunda terus. Dan juga sebenernya omongan mau buka garage sale juga udah lama, ini perbincangan antara gw sama emma, tapi baru terealisasikan sekarangπŸ™‚

Oke, jadi emma ngajakin kita tanggal 20-21 minggu depan, setelah gw baca mess itu gw langsung bongkarin lemari gw, haha.. (klo ga gitu kayanya ga bakal nyentuh lemari buat ngeberesin deh :D). Dan, waw so amazing gw setelah bongkar-bongkar, ga nyangka ternyata baju gw banyak yang udah ga dipake dan banyak juga yang masih bisa ke pake tapi ga pernah gw pake..hahaπŸ˜€

Yang pasti dari hasil bongkar lemari itu gw dapetin kemeja-kemeja dari jaman gw SMP, rok pendek gw (yang pasti TIDAK AKAN dipake lagi), *even gw ga belum rela buat ngejualnya atau ngasih ke orang :D*, dress (yang kalo disimpen ajah, gw bingung mau pakenya), kaos-kaos, celana jeans 7/8..hmm, apalagi yaa?? ya pokonya sekitar itu lah..

Abis selesai bongkar itu, wew !! hmm, lemari bagian yang buat taro baju-baju biasa (baju main, kaos, dll) itu jadi kosong loh eh jadi agak lega liatnya, ga numpuk tinggi..heheπŸ˜€, eh pas liat ke lemari bagian lemari gantung (- -), zzzzz… waw !! penuh bgt !!! hahaa :p.. sedangkan masih ada 3 gantungan dengan masing-masing gantungan berisi 3-4 baju..hihiπŸ˜€

ya.ya.ya, kalo ga di iming-imingi dengan garage sale, ga akan tuh gw bongkar sekalian nge-rapihin lemari..hihiπŸ˜‰

oke all, dateng lah yaa ke jalan sabang tgl.20-21 februari ini..

happy shopping all and wish us luck worldπŸ™‚

XoXo

MeπŸ™‚