heyho world..heyho my blog🙂

how’s life?? hehe..

waw, hampir 2 atau 3 minggu yaa gw ga nulis eh ngetik eh apa yaa ngeblog maksudnyaa😀

sebenernya klo udah nyalain kompi udah ada niatan mau ngeblog, tapi ga tau kenapa pas mau ngetiknya kok males gtu..hehe *kok ini ga males?? kok ini mau ngetik?? * haha

well, cerita singkatnya kehidupan gw belakangan ini adalah gw lagi PPL atau PKL atau magang -istilah bekennya-🙂

gw berada di sebuah sekolah untuk menangani segala bentuk kasus yang ada di sekolah tersebut dari berbagai segi..

dari mulai mencari dan mendiagnosa anak yang mengalami kesulitan belajar, anak yang melakukan bullying, guru yang abuse sama muridnya, sistem pembelajaran yang digunakan, anak-anak yang mengalami broken home, and more.more.more

yang namanya anak magang harus ngikutin aturan tempat donk, dan gw pun mengikuti aturan yang ada dengan menjadi mahasiswa magang yang baik dengan masuk jam 6 tepat sudah ada disana !!

well, jam 6 !! jam 6 adalah waktunya orang-orang baru bangun tidur mungkin, atau bahkan masih tidur..zzzz (_ _)😦

gw musti bangun jam 4 dan berangkat jam 5..huaah !! dan ini akan terjadi selama 2 bulan ke depan😦

ya.ya.ya sedangkan gw baru 2 mingggu ada disana😦

hmm, yaa apapun yang sedang gw lakukan sekarang semoga lancar dan di permudah deh..BIG AMIN🙂

ups, FYI ajah nih uang gaji gw hampir abis cuma buat memenuhi kebutuhan magang gw dan gaji gw buat 2 bulan ke depan  agak-agak di potong gimana gtu😦

wish me luck all

ME