helloo..lo tuh udah dewasa udah gede, malu donk sama umur..masih ajah ngirian !! kaya anak kecil bgt deh..

kenapa sih rese bgt ngurusin gw mau beli ini beli itu gw punya ini itu??

ok, thx for ur attention..mungkn lo meningatkan gw buat tidak boros..tapi cin, ucapan lo itu loh ga nahan gw !!

well, gw belanja.gw beli yang gw mau.gw beliin hadiah buat orang-orang terdekat gw.gw traktir.gw mengeluarkan uang pun itu pake uang gw sendiri..

tapi tungguu, lo ngiri karena gw udah bisa menghasilkan uang sendiri apa lo ngiri karena gw bisa beli ini itu?? bukannya lo lebih bisa mendapatkan apa yang lo mau hanya tinggal merengek sama ortu lo??

yah, apapun yang lo iriin dari gw, tapi seneng kan lo kena cipratan rejekidari gw?? hahahaπŸ˜€

well siapapun anda yang saya bicarakan..please jgn rese !!

with my deep of regards for YOU GIRLS

ME