Selasa, 12 Januari 2010

08.25 PM in Living Room

situasi rumah gw kemarin adalah hanya ada gw, mama dan asisten rumah tangga (biar kerenan dikit..haha)

memang gw punya 2 kakak laki-laki, lalu kemana mereka??

well, kakak gw yang pertama terpaksa lembur dan nginep di kantornya, kakak yang ke dua sedang ditugaskan ke Pelembang dari kantornya dan memang pada hari itu gw baru pulang dan benar-benar ada dirumah setelah 2 hari nginep dikosan temen gw buat ngerjain tugas UAS (macam tuh tugas susah yee sampe nginep 2 hari..tapi emang belom selesai tugasnya..hehe)

saat itu gw baru ajah nerima telepon Β dari kakak gw yang pertama, ngabarin kalo dia ga pulang.. And then gw ngasih tau nyokap donk kalo si kakak ga pulang..

kemudian sang mama berucap.. Cuma sepenggal kalimat sih, tapi memiliki makna yang gimana gitu..huhu😦

she said “ya ampun, punya anak 3 kok ga pernah lengkap dirumah..”

dan saya pun hanya terdiam mencerna kalimat itu😦

dilanjutkan kembali dengan kalimat “gimana nanti kalo udah pada berkeluarga ya?? kalo kakak2 kamu sih jelas pada ‘membawa’ anak&istrinya.. nah kamu?? makanya nanti kalo udah punya suami.anak.cucu tinggal disini aja yaa..tapi itu juga kalo suami kamu mau..”

ya ampun, gw bingung pengen nangis atau gimana (nangis kayanya berlebihan ah..hehe).. yang jelas saat itu gw cuma diem ajah😦

huhu..maafkan aku mama kalo jadi ngerasa kesepian..

your childrens was grow up so on dan kita semakin punya ke(sok)sibukan masing-masing..

tapi, dont worry mama..kita sibuk pun buat nyenengin mama (insya allah)..

just pray for us mamaπŸ™‚

big smooch for you :* :* :*

regards

your daughter