Heyho world..

ternyata emang bener perasaan ga bisa bohong..

perasaan ga muna..

lo mau nyangkal kaya apapun kalo lo ga suka,

juga tetep aja perasaan lo bilang kalo lo suka..

makanya sekarang gw bener-bener percaya banget sama kekuatan feeling..

ikutin apa kata hati lo deh cin..hahaha..

dan sekarang pun gw sadar itu..

emang gw suka sama dia,

tapi kayanya gw suka karena gw seneng punya temen baru..

gw suka karena gw seneng (waktu itu) dia rajin banget smsin gw,

walaupun cuma nanya gw lagi ngapain dimana dan sama siapa..hehe.. lucu juga sihπŸ˜€

kalo masalah gw kagum sama dia,

mungkin karena dia bisa main gitar.nyanyi dan ciptain lagu kali yaa..

karena gw suka liat cowo main gitar sambil nyanyi..hahaha..

ditambah pula dia bisa ciptain lagu..

waw, so romantic right?? hahahaπŸ˜‰πŸ˜€

well, siapapun anda yang saya bicarakan..

big thanks yaa udah jadi temen baru gw..

lo orang pertama loh yang bisa bikin gw menatap mata seorang pria saat berbicara, tertawa lepas, dan apa adanya padahal kan lo adalah orang baru dalam hidup gw..hahaha

because i never felt like this way before, MAN..πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚


regards

ME