Memang agak terlalu cepat sepertinya bagi gw buat suka sama orang..

apalagi orang itu (sangat) baru buat gw..

tapi yang namanya perasaan ga bisa bohong kan?

and i’m really sure that i adore him.i love at first sight with him..

dan ini adalah kali ke dua gw buat Β suka sama orang for the first time..

ya itulah gw, ketika gw sudah merasa nyaman saat berinteraksi dengannya dan gw dapet feel and chemistrynya..ya rasa itu akan muncul..

even belum sepenuhnya memang tapi yaaaa itulah sebuah anugerah yang sangat istimewa dari tuhanΒ πŸ™‚

gw sih memang belum yakin sepenuhnya untuk rasa ini

karena masih terlalu banyak kehidupan tentang dy yang gw belum tahu

yah mungkin memang belum, karena memang kita (sangat) baru kenal..

but it will be happen later..aminπŸ™‚

dulu gw juga kagum dan suka sama seorang, tapi gw ga mungkin stuck di dia terus..karena memang dianya yang menjauh dari gw dengan berbagai alasan yang menurut gw sangat KLISE !!

yaa gw pun ga bisa maksa, karena sesuatu yang dipaksa itu hasilnya ga enakπŸ™‚

so, gw tidak menutup hati untuk orang lainπŸ˜‰

hey MAN, please make sure my feel..

you should to know that how i admire you..

Love

Inez