HAPPY NEW YEAR WORLD !!πŸ˜‰
hope everything is going better in this year, may all dreams come true, always full of love.happinness.success, and so.so.so on..aminπŸ™‚
————————————————————————————————
wah udh 2010 ajah yaa..
thats mean, udah 1 tahun terlewat dengan segala kisah suka duka pahit dan manis yang tertinggal di 2009..
thats mean, langkah gw ga boleh berhenti buat mewujudkan segala cita-cita dan mimpi-mimpi gw..
thats mean, gw ga boleh nyerah dan HARUS semangat buat ngejalanin semuanya..
karena 1 tahun ke depan masih Β banyak suka duka pahit manis yang mesti gw hadapin..
gw ga boleh lagi nyia-nyiain waktu..
hmm..sedikit list resolusi gw nih:
  • LANCAR SKRIPSI..amin
  • LULUS KULIAH..amin
  • RAJIN SHOLAT DHUHA & TAHAJUD..insya allah
  • RAJIN PUASA SUNNAH SENIN KAMIS..insya allah
  • DAPET KERJA YANG LEBIH BAIK..amin
  • SEMAKIN BANYAKIN TEMAN & SAHABAT..amin
  • PUNYA PASANGAN !! BIG AMINπŸ˜€πŸ™‚πŸ™‚

ga terlalu muluk-muluk kan resolusi gw??

hahahaha..

amin semua berjalan lancar dan PASTI terwujudπŸ™‚


regards

inezπŸ˜‰