7 desember 2009

biarpun udah lewat hampir seminggu, gpplah ya, masih berasa kok feelnya..heheπŸ˜€

hmm, gw pun (selalu) bingung buat memulai cerita tentang DY darimana..

hmm, oke gw mulai dari pertama kali gw kenal dy ajah yaa..

jadi, tepatnya setahun yang lalu berarti 7 Desember 2008, tepat sekitar jam 9 atau 10an malem..hp esia gw bunyi telepon, tapi ga gw angkat soalnya lagi dikamar mandi..pas gw liat siapa yang missed called, gw ga kenal itu siapa..karena deringan hpnya lumayan lama, jd gw pikir nih orang kenal sama gw atau emang ada perlu..so, gw sms ajah no.itu, gw tanya siapa dy..

balesnya lumayan lama juga c, sampe gw udah mau tidur, tiba-tiba bunyi sms..

hmm..dengan sopannya dy memperkenalkan dirinya.blg klo dy mau kenalan sama gw.dy blg dy tau gw dari siapa.dengan sopannya juga dy blg boleh kan klo besok-besok ngobrol sama gw lagi..

terus gw bales sms itu dengan sopan juga tentunya, abis itu dy langsung nelpon..yaudah ngobrol-ngobrol deh kita..biasalah nanya-nanya yang standar-standar klo baru kenalan..hehehe

hmm, he is really a nice manπŸ™‚ sampai akhirnya gw meminta untuk udahan telponannya, soalnya besokkanya hari raya idul adha, jadi gw blg mau tidur besok kan solat ied pagi-pagi.. yap, perbincangan kita buat pertama kalinya stop sampai disitu..

setelah perbincangan pertama itu, terus-terusan kita teleponan dan smsan..

bisa dibilang nih hampir tiap malem dy nelpon gw, atau pas dy mau pulang kerja dy nelpon gw, katanya sambil nunggu absen pulang kerja yang ngantri jadi nelpon gw ajah mendingan..hehehe, so switπŸ˜€

hari berganti hari..selama bulan desember tahun lalu bisa dibilang waktu yang lumayan buat kita saling berinteraksi..dan let me be honest that im so comfort Β in every Β time we had the conversationπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ may i called it with an open relationship??:/ yah, gw sih ga ngerasa lagi di-pdkt-in *ups, GR yaaa..hehe* tapi dari hasil yang gw liat dari perbincangan dan smsan, yaaa bs diblg bgtu kali yaaa..hehehe..tapi ya ga tau juga deh..hehe ^.^

rutinitas teleponan dilakukan (lebih sering) malam hari, sebelum kita tidur..biasanya gantianlah yang telepon duluan..kita bisa teleponan sampe 2 jam, ga inget waktulah..pernah juga sampe pulsa salah satu dari kita abis..hehe

hmm, kita jarang smsan kayanya deh..paling smsan yg singkat-singkat ajah, kaya mau telepon sms dulu soalnya kan takut ganggu atau salah satu dari kita sibuk, terus blg cepet sembuh kalo salah satu dari kita sakit..ya begitu-begitu deh..hehe

hmm..kalo sms-sms yang gw kirim dan dy kirim masih gw simpen, mau gw posting deh..tapi dari bulan januari sampe mei taun ini udah gw hapus karena satu dan lain hal..hehehehe..tapi masih ada kok 6 bulan terakhir iniπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ menyusul kali yaa ntar..hehe

selama bulan desember itu kita belom pernah tuh ketemuan (hihi..kopi darat ya boo..haha)

pas tanggal 31 Januari 2009 barulah kita ketemuan deh tuh..

ya tuhan, i really got the feel.got the chemistry when i saw him !! really !!πŸ˜€πŸ™‚

ya sebenernya udah ngerasa dapet feel and chemistry nya pas dari ngobrol-ngobrol itu..hehe..cuma pas ketemu itu..oh tuhan betapa baik nya engkau memberi kesempatan aku untuk mengenal dyπŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚ Β how lucky imπŸ™‚

[ya allah mendadak bingung nih mau nulis apaan lagi]:/

selama kita ketemu itu yaa gitu-gitu ajah..nanya kabar.gmna kuliahnya.gmna-gmna yang lainnya lah..gw speechless pas ketemu !! :p (ow.ow.ow apa ini yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama?? oh.oh tuhan !!)

ga terlalu lama juga kok kita ketemu, dy buru-buru mau ke sekolahannya mau ada pelantikan apa gtu, kan dy masih aktif di SMA nya gtu lah..

ya itu lah petemuan pertama kita (aw.aw.aw dangdut deh..haahaha)..dan semoga ketemu lagi.lagi.lagi dan lagi..hehe amin ya allah..πŸ™‚

—————————————————————————————————————————

btw, gw belom memperkenalkan dy itu siapa ya?? hmm, kayanya ga sepenuhnya kali yaa gw kasih tau..hehe
jadi dy adalah seorang pria (yaiyalah pastii).dy temen kampusnya sahabat gw.dy udah pernah kok jadi objek postingan gw sebelum-sebelumnya..emang sih sahabat gw ini niatanya pengen nge-jodohin sama dy, sehari sebelum dy nelpon gw, sahabat gw ngasih tau gw kalo sahabat gw mau ngenalin gw sama dy..waw, siti nurbaya bgt ga sih dijodohin..hahaha..

ya gw pikir, yaudahlah ya kenalan mah kenalan ajah dulu, gmna ntar liat nanti..toh kita sama-sama kenal dari satu orang yang sama..jadi gw ga perlu curigation gmna gtu klo dy bakal jahat sama gwπŸ™‚

iya dy..dy yang sekarang gw panggil dan gw sebut BROTHERπŸ™‚

oh brother, so where are u now?? how are u now??

really miss when we talk together.laugh together.tell the story.and so.so.so on😦

yang terakhir gw tau dy udah punya wanita dan terakhir gw komunikasi pas dy sakit terus gw smsπŸ™‚

[huhu..gw bingung ah mau nulis apa lg !! pengen nangis jadinya😦..]

brother..take care yaa dimanapun kau berada..πŸ™‚

(dangdut abis lo nez..hahaha..bodo ah, abis sumpah kangen dah !!!πŸ˜€..)

tunggu postingan selanjutnya (masih) tentang dyπŸ™‚

love

inez