sakit?? sakit apa?? mau cepet sembuh?? butuh obat kan pastinya..

nih gw kasih rekomendasi obat paling mujarab sedunia..haha *lebay…*

namanya MEFINAL..

obat warung c, tapi mantab cin..hohoo

hmm, nih daftar penyakit yang bisa sembuh pake mefinal..

  1. pusing (hmm..biasalah ya..baik pusing sebelah atau cenut”..)
  2. sakit perut karena PMS (mau haid/setelah haid bagi wanita)
  3. sakit gigi (cenut”..)
  4. mengempeskan jerawat yang gede”minta dipencet..hoho
  5. dll

nah, dll nya ini yg gw bingung..

hmm..gw c maunya dll nya ini kaya gni..

  1. mengembalikan bad mood jadi good mood.
  2. mempercantik wajah.
  3. memutihkan wajah dan badan.
  4. menghilangkan bekas jerawat, flek hitam dan penuaan dini.
  5. mempertinggi badan.
  6. menguruskan/menggemukkan badan.
  7. mengeluarkan aura positif dari dalam tubuh.
  8. memperpanjang rambut.

 

hahahaa..nah gw mau itu tuh yang diatas dllnya..

kira”bisa ga tuh c mefinal??

kalo bisa, gw ga akan pake obat lain..

ga bakal diet”an buat ngurusin badan..

ga akan Β jadi member perawatan wajah yang cukup menguras dompet..

cukup berjalan 10 langkah ke warung buat beli mefinal, segala masalah teratasi deh..hahaha

ups, lupa kalo sakit hati bisa juga ya?? atau sakit malarindu..hohoo

ini blog gw ngaco bgt ga c?? ck.ck.ckπŸ˜€ LOL !!!

hahaha..ngayal mode oonπŸ˜€

capcus lah cin..πŸ™‚

 

 

 

cups

inez