sabtu, 31 oktober 2009
kemaren, gw (kembali) menghabiskan waktu malem mingguan gw bersama diri gw sendiri dan juga tempat yang sama kaya minggu lalu..
pulang kerja gw ke perpus kuningan buat (kembali) nyari bahan skripsi & perpanjang pinjeman buku..
alhamdulillah dapet buku yang berhubungan sama judul skripsi gw..tapi karena gw males nulisnya dan c tukang potokopiannya ga ada, alhasil belum semua deh gw catet (mamaaaa, aku butuh laptop !!) secara juga udh sore yay boo, gw takut kalo mesti keluar dari tempat itu lewat dari jam 5, sendirian pulaaa !!! Β :(
kenapa ga dipinjem? karena gw udh minjem 2 buku..niatnya hari ini mau gw balikin tuh 1 buku, tapi berhubung gw males sekarang, jadi ga jadi deh..hehe
selesai dari perpus, gw lanjut memanjakan perut gw..kasian cacing”nya udh pada minta makan..hehe
gw makan di KFC pasfes..sambil makan sambil menikmati sore sambil baca novel, sendirian..hmm, gmna gtu rasanyaπŸ™‚ hehe
selesai makan, gw capsus.. tadinya niat langsung pulang, eh entah kenapa mata gw tertarik boo dengan tulisan ‘buku murah’ yang terpampang di gramedia”an pasfes..haha
waw, amazing gw !! karena gw cinta bgt baca novel, gw ambil 2 novel yang harganya dari 55ribu jadi 20ribu ajah boooπŸ˜€ hihihiiii, kalap deh !! terus 2 novel lagi dari harga 50ribu jadi 40ribu…yah lumayan lah daripada lumanyun..hahaha LOLπŸ˜€
abis kalap beli novel, gw pulang, eh ga dink, solat dulu..
abis itu baru pulang..
kan gw naik busway yang kearah pulogadung, sampe dipulogadung gw naik metromini yang kearah rumah gw,,huaaaaaaaaa mamaaaaaaa takut ada copet !!!😦
tenang.tenang bukan gw yang kecopetan (amit.amit..jgn sampe!!)
gw ga tau tuh copet berhasil dapet apa ga sm yg mereka (mereka?? ya mereka, lebih dari 1 boo) cari..tapi pada intinya gw ngeliat bapak”kaya ngerogoh”saku celana dan bajunya kaya nyari sesuatu sambil ngeliat kearah tuh para copet..
sebenernya gw juga udh punya feeling ga enak pas mereka naik, mecurigesion deh..dari tampangnya, gerak geriknya..uhuk.uhuk !!😦 sebenernya udh dari pas mau naik tuh metro punya feeling ga enak, tapi kalo nunggu yang metro belakangnya, lamaaaaa..udah cape saiia…
selama tuh copet”belom turun gw baca ayat kursi terus deh..
alhamdulillah mereka turun secepat mungkin..huf..thanks godπŸ™‚
*jadi ngeri pulang malem”jam segitu*😦
setelah bebas dari para copet, gw ketemuan sama copetnya..haha..ups salah” , maksudnya ketemuan sama c firman, ah kebagusan dipanggil begitu, maksudnya ketemuan sama ate..temen gw dari tk..haha
ate.ate..ga berubah dy dr dulu..ya bgtu ajah..bloon, bercanda mulu, kocak, bodoh !! hahaha…
emang c beberapa waktu lalu gw udah sempet smsan & tlp”an, mau ketemu belom sempet trus..
yaudah dy main kerumah.. bodoh”an..haha
yay thats all for todayπŸ™‚
mau ngerjain tugas uts euy..
cmang-gud nyezπŸ™‚
cups
inez