kamis, 29 oktober 2009

yeheii, hari itu gw karokean boo sama anak-anak JF di xktv senci, tapi yang dateng cuma gw, ecy, dinda, alitha & icha a.k.a si tuan rumah yang ngasih gratisan..haha..yang lain pada ga dateng..ada yang kerja, uts, ngerjain tugas..

seru lah walaupun cuma berlimaπŸ™‚

biarpun suara pas”an, tapi PD ajah lah..hihi

lama ga ketemu mereka (terakhir ketemu pas buka puasa bersama)..

awalnya kita thread”an di FB, ecy awalnya ngajak ke dufan, tp gw takut ah..hehe

terus pada akhirnya, icha bilang ‘gmna klo karokean ajah? kalo mau direserved di xktv sensi, GRATIS deh !!’

hahaha, melihat kata GRATIS langsung lah boo kita capcus OKEEπŸ™‚

tapi pas dithread”an belom nentuin kapan maunya..

hmm..lama ga ketemu sama c icha (secara pas bukber ga dateng), amazing bgt gw ngeliatnya..

beda bgt pas jaman sekolah..sekarang kurus parah, cantik !! oke bgt deh..hehe

sayangnya foto”nya belom diupload sama icha..jadi belom bisa share sekarang fotonya menyusul yay..

hmm, disisi lain gw pun amazing ngeliat dan tahu gimana mereka sekarang..yang dulunya alim lah, sekarang brutal..ups !! heheπŸ˜€

tapi gpp, itulah manusia dan itulah hidup bahwa semuanya pasti berubahπŸ™‚

gw tetep sayang mereka, gw tetep menjadikan mereka bagian dalam hidup gw..

Love u all JFπŸ™‚

cups

inez